Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 17:57 WIB

Cerita Baby Sexyola Dapat Hidayah di Tahun Baru

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 10 Januari 2020 | 13:55 WIB
Cerita Baby Sexyola Dapat Hidayah di Tahun Baru
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tahun baru 2020 membawa berkah tersendiri bagi penyanyi dangdut Baby Sexyola. Ia mengaku mendapatkan hidayah setelah sebelumnya terserang sakit dan menjalani sebulan perawatan.

"Princess saat itu lagi liburan ke Bali, kemudian punggung tiba-tiba sakit dan menjalar ke perut. Sempat diperiksa di CT Scan, dokter mencurigai ada batu ginjal. Sampai di Jakarta belum sembuh, akhirnya dibawa ke Penang, Malaysia ternyata pas dicek enggak ada apa-apa hasilnya bagus semua," ungkapnya disela pemotretan untuk profil terbarunya di kawasan Jakarta Barat, Kamis (9/1/2020).

Saat sakit menyerang tubuhnya, pelantun tembang GIla Gila Kaya ini sadar dan merenung bahwa populartias dan semua yang dimilikinya tak ada artinya saat ia terbaring lemah. Sakit tersebut menurutnya sebagai cobaan sekaligus peringatan dari Tuhan agar dirinya lebih mendekatkan diri dan beribadah.

"Makanya Princess harus memperbaiki diri, kan amit-amit kalau belum memperbaiki diri Princess sudah keburu dipanggil sama Allah. Dan alhamdulillah sekarang sudah mantap berhijab, sudah dapat hidayah dari Allah," ujarnya.

Meski sudah mengubah penampilan dengan hijab, ibu satu anak ini tidak akan meninggalkan karier yang telah dirintisnya di dunia musik. Menurutnya perubahan penampilan tidak membatasinya dalam berkarier.

"Ya penampilannya akan tetap berhijab seperti ini. Karena Allah maha pemberi, segala rejeki akan dikasih dari Allah. Princess enggak takut orang enggak suka dengan penampilan berhijab ini, Allah itu maha segalanya dan akan memberi rejeki darimana saja. Banyak artis hijab yang karirnya tetap eksis, umi Elvi Sukaesih berhijab tapi tetap berkarir. Jadi apalagi yang Princess takutin," tandasnya.(tka)

Komentar

x