Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:39 WIB

Ini Reaksi Agnez Mo Ditantang Sujiwo Tejo Nyinden

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 10 Januari 2020 | 12:55 WIB
Ini Reaksi Agnez Mo Ditantang Sujiwo Tejo Nyinden
(Foto: instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam sebuah kesempatan, dalang sekaligus aktor Sujiwo Tejo membuat video pendek bersama artis multitalenta Agnez Mo. Video itu diunggah di akun Instagram @president_jancukers milik Sujiwo Tejo.

Dalam video dengan latar sebuah lokasi syuting itu, Sujiwo Tejo tampak akrab dengan Agnez Mo. Dalang asal Banyuwangi itu duduk di depan kamera yang kemudian memanggil Agnez Mo dan memintanya untuk mengikutinya membawakan tembang Jawa berjudul Dandhanggula Sidoasih.

"@agnezmo, pagi hari, #Jakarta, dan #tembang #macapat #Jawa Dhandhanggula Sidoasih," tulis Sujiwo Tejo sebagai keterangan video yang diunggah belum lama ini.

AgnezMo tampak menikmati bait demi bait lagu yang ditembangkan Sujiwo Tejo. Tak disangka Agnez Mo berhasil mengikuti dan memainkan nada-nada tembang Jawa tersebut. Bahkan suara merdunyabak seorang sinden.

Setelah melihat suara merdu Agnez Mo bak seorang sinden asli, Sujiwo Tejo pun memberikan komentar kocak.

"Berarti dia (Agnez) mungkin memang tidak punya darah Indonesia, tapi punya darah Jawa," katanya seraya tertawa.

Agnez Mo pun menyambutnya dengan tawa lepas.

Usai mendendangkan tembang Jawa, giliran Agnez Mo memintaSujiwo Tejo menyanyikan sepenggal lirik lagunya yang berjudul Nanana. Seniman berambut gondrong itu pun menyanyikan lirik lagu mengikuti Agnez Mo seraya tertawa.

"Berarti aku punya darah China!,"kelakar Sujiwo Tejo disambut tawa Agnez Mo.(tka)

Komentar

x