Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:52 WIB

Boy William-Atta Halilintar Kepergok di Karaoke

Jumat, 13 Desember 2019 | 13:14 WIB
Boy William-Atta Halilintar Kepergok di Karaoke
(Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Dua entertainer muda, Boy William dan Atta Halilintar tertangkap kamera di Glamz Celebrity KTV, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Keduanya tengah asyik menikmati lagu-lagu di tempat hiburan tersebut.

Boy mengaku, sejak lama memang hobi karaoke. Bahkan, saat pacaran ia memilih tempat kencan di karaoke sekaligus melepas penat dengan bernyanyi bersama. "Dulu waktu awal kencan, selain dinner, nonton, gue juga karaoke karena seru," ungkap Boy William, baru-baru ini.

Sementara itu, Atta mengaku sengaja datang ke karaoke tersebut karena memang hobi menyanyi. Menurutnya Glamz Celebrity KTV merupakan tempat karaoke keluarga yang punya daftar lagu lengkap.

"Suka karaoke. Apalagi kalau lagu-lagunya lengkap, seperti di sini. Lagu gue aja ada, padahal gue enggak pakai label lho. Ini bisa jadi ajang latihan nyanyi dan pernapasan," ujar Atta Halilintar.

Namun, bicara rumah karaoke yang sangat menjamur, ada yang beranggapan negatif terhadap tempat hiburan tersebut. Terkait itu, Boy dan Atta pun sangat berhati-hati memilih rumah karaoke dan mereka memastikan tempat yang hendak dikunjungi bukan yang berkedok rumah karaoke.

"Gue suka karaokean, makanya butuh tempat yang nyaman. Di Glamz, bisa santai namun juga ada privasi. Yang pasti ini rumah karaoke ya, bukan tempat beli chicken," canda Boy.

"Konsepnya memang agar tamu feel like selebriti," singkat Sugi. "Kalau aku pribadi suka sama tempat punya konsep. Senang ada karaoke ini desain anak muda, juga ada luxury family friendly," lanjut Atta Halilintar.

Sementara itu, ketika disinggung soal bisnis karaoke untuk investasi usaha, Boy William dan Atta Halilintar punya jawaban berbeda. "Kita ada family friend, ada kenal juga dengan om Sugi, dan gue demen sama konsepnya, kalau ditawarin saham sih oke-oke aja," tutur Boy.

"Kalau gue pribadi, untuk buka bisnis (karaoke)harus belajar dari yang sudah jago, kalau gue mau bisnis, gue harus belajar dari mereka," ujar Atta.

[adc]

Komentar

x