Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 17:37 WIB

Selamat! Cut Tari-Richard Kevin Resmi Menikah

Jumat, 13 Desember 2019 | 10:11 WIB
Selamat! Cut Tari-Richard Kevin Resmi Menikah
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabar bahagian datang dari artis sinetron sekaligus presenter Cut Tari. Perempuan berdarah Aceh ini telah resmi menikah dengan Richard Kevin setelah menjanda selama 5 tahun.

Pernikahan mereka berlangsung sederhana di sebuah rumah di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12). Pasangan selebritas ini melangsungkan akad nikah pukul 16.00 WIB. Kakak Cut Tari yakni Teuku Muhammad Gadaffi pun bertindak sebagai wali nikah.

"Saya nikahkan adik kandung saya, Cut Tari Aminah Anasya binti Teuku Joesransyah dengan maskawin cincin emas permata 7,8 gram," kata Teuku Muhammad Gadaffi.

Richard Kevin dengan lancar mengucapkan ijab kabul hanya sekali satu tarikan napas. "Saya terima nikah dan kawinnya Cut Tari Aminah Anasya binti Teuku Joesransyah dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucapnya dengan lantang.

Sayangnya, pihak keluarga tidak memperkenankan awak media meliput hari bahagia pasangan ini. Awak media hanya bisa mendengarkan ijab kabul dari pengeras suara. Tampak sejumlah rekan asrtis keduanya hadir dalam pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin diantaranya Teuku Zaky, Indra Herlambang dan Ersa Mayori.

[adc]

Komentar

x