Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 06:47 WIB

Demi Fans, Charly Rela Nyanyi Meski Sakit

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 12 Desember 2019 | 20:10 WIB
Demi Fans, Charly Rela Nyanyi Meski Sakit
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Demi fans Setia Band, meski sedang sakit, Charly Van Houten rela bernyanyi.

Penggemar Setia band yang datang dari penjuru Indonesia, mulai dari Brebes, Bekasi, Tanggerang, Semarang dan masih banyak lagi dari daerah lain, memenuhi Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, (11/12/2019) malam untuk menyaksikan penampilan Setia Band.

Seakan tidak ingin mengecewakan para penggemarnya, Charly dengan semangat membawakan lagu - lagu hits yang dimiliki Setia Band. Padahal, menurut Charly, dia harus beristirahat dulu, tidak boleh bernyanyi oleh dokter.

Padatnya jadwal manggung Charly membuatnya kehabisan suara. Hal tersebutlah yang menjadikannya dilarang bernyanyi dulu oleh dokter.

"Ini karena alasan kesehatan. Tetapi demi para setiaku, saya tetap mau bernyanyi," kata Charly saat ditemui di acara peluncuran single Setia Band - Tetap Setia, Jakarta.

Bahkan, Charly disarankan dokter segera beristirahat untuk mengembalikan kondisi suaranya.

"Jadwal band padatnya minta ampun, sampai suara aku kayak gini dan aku harus istirahat sebulan, tapi aku enggak bisa," tambahnya.

Masih menurut Charly, dia bersama rekannya Pepeng memang sedang sibuk menggarap album barunya yang berjudul Menanti Matahari Terbit, Tetap Setia.

"Kali ini, Setia Band baru meluncurkan singel terbarunya dari album tersebut berjudul Tetap Setia, semoga para Setiaku suka," papar Charly.(tka)

Komentar

Embed Widget
x