Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 17:46 WIB

Film BEBAS Hadir di CATCHPLAY+

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 10 Desember 2019 | 20:15 WIB
Film BEBAS Hadir di CATCHPLAY+
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Film BEBAS yang diproduksi oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza, merupakan versi Indonesia dari film Korea 2011 yang sangat sukses, Sunny.

Film tersebut telah menarik ratusan ribu penonton dan menjadi box office serta mendapat ulasan yang sangat baik sejak pemutaran perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober lalu.

Film BEBAS akan segera tersedia di CATCHPLAY+ secara eksklusif mulai Februari 2020.

Mira Lesmana, Produser dan Penulis Naskah film BEBAS mengatakan saat ini banyak layanan konten digital yang menayangkan film-film Indonesia. Hal itu, membuat senang.

"Tentu saja kami senang karena pertumbuhan ini membuka jalur distribusi yang semakin besar dan beragam bagi filmmaker untuk menjangkau lebih banyak penonton. Saya senang sekali film BEBAS sebentar lagi akan dapat ditonton di CATCHPLAY+, platform yang jaringannya secara signifikan terus berkembang luas," ujar Mira Lesmana, Jakarta, Selasa, (10/12/2019).

Riri Riza, Sutradara film BEBAS menyatakan kegembiraannya film BEBAS akan tayang di CATCHPLAY+.

"Saya senang sekali film BEBAS akan tayang di CATCHPLAY+. Tidak sabar menantikan tanggapan dari penontonnya. Semoga sama terhiburnya seperti penonton di bioskop; menonton sambil bernyanyi dan bergoyang," ujar Riri Riza.

Selain itu, melanjutkan tradisi menawarkan film-film blockbuster Hollywood eksklusif terbaru, CATCHPLAY+ akan terus menawarkan judul-judul eksklusif di Indonesia, seperti Rambo: Last Blood, Angel Has Fallen, John Wick: Chapter 3 Parabellum, dan blockbuster studio terbaru, seperti Gemini Man, Joker, IT: Chapter 2, Fast & Furious: Hobbs & Shaw dan banyak lagi.

"Ratusan jam serial drama dan acara TV juga akan ditambahkan ke CATCHPLAY+ termasuk Temple, sebuah serial drama 8 episode terbaru Mark Strong, khusus untuk Indonesia," kata Daphne Yang, Chief Executive Officer dari CATCHPLAY Group.

Daphne Yang menegaskan, perbedaan terbesar CATCHPLAY+ dari platform OTT (TV on Demand) Asia lainnya adalah kontennya yang dipilih dengan baik dan pengalaman BEBAS iklan bagi pengguna.(tka)

"Saat ini ketika menyangkut layanan konten on-line, kami percaya banyaknya jam bukanlah hal yang diinginkan pengguna. Orang memiliki begitu banyak pilihan, karenanya, mereka membutuhkan konten pilihan terbaik yang sepadan dengan waktu mereka," tambahnya. (tka)

Komentar

x