Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 00:54 WIB

Rayakan Ultah Slank Gelar Konser Pergantian Tahun

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 28 November 2019 | 22:46 WIB
Rayakan Ultah Slank Gelar Konser Pergantian Tahun
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam rangka merayakan ulang tahun ke 36, Slank menggelar konser di Gelora Bung Karno pada malam pergantian tahun.

Bertajuk SLANKING FOREVER 36 KONSER 36 TAHUN SLANK merupakan sebuah perayaan hari jadi grup band legendaris SLANK setelah berkiprah selama 36 tahun di blantika musik Indonesia.

Dibentuk pada tahun 1983 oleh anak-anak SMA dengan nama awal Cikini Stones Complex (CSC) dan mengalami banyak perubahan personil hingga akhirnya dapat menjadi group band yang dikenal dan dikagumi oleh para Slankers dan Slanky di tanah air sampai saat ini.

Sudah banyak album yang sukses diciptakan oleh grup band kawakan ini, album terbaru SLANK telah dirilis pada bulan Agustus 2019 lalu berjudul "SLANKING FOREVER".

Alasan pemilihan judul "SLANKING FOREVER" menurut Bimbim Slank adalah sebagai bentuk harapan agar karya SLANK bisa terus abadi di industri musik tanah air.

"Slank itu hati, hati itu hidup, hidup itu abadi, abadi itu Sorga, Slanking Forever sampai langit tertinggi. Ini juga ada hubungannya dengan Tuhan, karena Tuhan selama ini merekam hidup kita," kata Bimbim, Jakarta, Kamis, (28/11/2019).

Dengan telah dirilisnya album terbaru Slanking Forever, Slank ingin mengajak Slankers dan Slanky untuk bersama-sama menikmati moment istimewa sekaligus merayakan ulang tahun SLANK yang ke-36 di SLANKING FOREVER 36 KONSER 36 TAHUN SLANK dan merayakan pesta malam tahun baru 2020 di Gelora Bung Karno GBK.

"Konser ini diharapkan akan menjadi alternatif bagi para Slankers dan Slanky yang ingin menghabiskan malam akhir tahun bersama group band kesayangan mereka di Jakarta," tambah Bimbim. (tka)

Komentar

Embed Widget
x