Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 02:21 WIB

Ramengvrl Hingga Aya Anjani Ikuti Kontes Karaoke

Kamis, 28 November 2019 | 06:30 WIB
Ramengvrl Hingga Aya Anjani Ikuti Kontes Karaoke
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Karaoke night sedang nge-trend di kalangan selebritas. Aksi ini awalnya digagas oleh penyiar yang juga content creator Gofar Hilman bersama DJ, drummer band Kasper lewat Karaoke Anthem Challenge.

Bagi Gofar Hilman karaoke adalah bagian dari kultur masyarakat Indonesia. Terbukti, menjamurnya bisnis karaoke karena tingginya minat dan telah menjadi bagian gaya hidup.

"Karaoke itu memang kultur orang Indonesia. Dan Kontes Adu Singing malam ini jadi bukti kalau orang Indonesia itu paling demen nyanyi. Penampilan Kasper juga pecah banget, bisa bikin semua penggemar karaoke menyatu dan sing along bareng-bareng," kata Gofar di sela-sela acara Kontes Adu Singing, di KILO Lounge, Jakarta, baru-baru ini.

Kontes karaoke itu terbilang sukses. Sebab tak hanya diikuti masyarakat biasa, namun sederet penyanyi dan musisi pun turut ambil bagian dan turun ke lantai untuk nyanyi bersama. Sebut saja Ramengvrl, Ben Sihombing, Aya Anjani, hingga Ajis Pemuda Sinarmas bernyayi bersama menghibur peserta yang ada.

Band Kasper turut hadir membawakan Versace on The Floor, Cant Help Falling in Love, dan Bizzare Love Triangle, hingga karaoke anthem lokal seperti Inikah Cinta, Kau Adalah, dan Tua-tua Keladi. Lagu tersebut memang sebuah lagu wajib yang dibawakan ketika karaoke bersama sahabat, keluarga dan klien. Band Kasper memang memfokuskan diri saat ini sebagai band karaoke anthem yang selama ini didominasi oleh DJ performance.

Gofar Hilman berharap Kontes Adu Singing menjadi kultur di Indonesia. Sebab, musisi karaoke seperti OomLeo Berkaraoke, Diskoria, Disko Pantera dan Kasper yang mulai bermunculan seiring berkembangnya fenomena karaoke. Kontes Adu Singing masih akan terus berlanjut pada sesi bulan Desember 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x