Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 01:25 WIB

Pentasin Wujudkan Mimpi Penggemar Temui Sang Idola

Rabu, 27 November 2019 | 07:31 WIB
Pentasin Wujudkan Mimpi Penggemar Temui Sang Idola
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kendala teknis yang terjadi di sebuah pertunjukan live kerap membuat penonton atau penggemar kecewa. Selain rugi karena sudah merogoh kocek beli tiket, mereka juga tak bisa berinteraksi dengan artis idolanya.

Berangkat dari hal tersebut, Pentas.in, sebuah platform live event entertainment menawarkan sinergi positif ke beragam stakeholder dari dunia hiburan untuk mewujudkan sebuah pertunjukan.

Pertunjukan itu mulai dari musik hingga stand-up comedy yang bisa dipentaskan berbasis komponen data riset dan berinteraksi langsung dengan penonton atau penggemar.

Patrick Galih sebagai Business Manager Pentas.in mengatakan, Pentas.in lahir dari keinginan untuk memajukan industri live entertainment yang sejatinya menjadi industri yang bisa berkembang lebih cepat.

"Kendala yang sering terjadi diantaranya banyak show yang dibatalkan karena sedikitnya pembeli tiket. Masih banyak artis yang belum memiliki kesempatan yang besar untuk mengekspresikan karya seni melalui pentas yang layak," ungkap Patrick Galih di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mengusung tagline "Make It Live" Pentas.in telah melibatkan banyak pekerja kreatif di industri hiburan Indonesia. Seperti, Rumahsakit Band, penyanyi Rieka Roeslan, Fiersa Besari, pemain komedi tunggal (stand up comedy) Panji Pragiwaksono dan lain-lain.

Kehadiran Pentas.in didukung oleh sejumlah nama besar yang kaya pengalaman dalam dunia hiburan. Salah satunya musisi yang juga manager Band GIGI, Baron yang sangat terbantu dengan adanya platform Pentas.in.

"Saya setuju dengan adanya platform Pentas.in. sebagai solusi untuk industri musik yang sehat. Berdasarkan data yang dikumpulkan dari ide-ide penggemar membantu menyukseskan sebuah pertunjukan," ungkap Baron.

Patrick menambahkan, dengan hadirnya platform ini para penikmat live entertainmet tak perlu lagi kecewa karena pementasan batal dan lain sebagainya.

"Bersiaplah untuk kami pentasin pertunjukan yang spektakuler!," demikian Patrick Galih. [adc]

Komentar

Embed Widget
x