Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 01:39 WIB

Dua Bintang Drama Mandarin Jumpa Fans di Indonesia

Selasa, 26 November 2019 | 07:31 WIB
Dua Bintang Drama Mandarin Jumpa Fans di Indonesia
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar serial drama Mandarin komedi romantis, My Girlfriend is an Alien. Pasalnya, WeTV Indonesia akan memboyong kedua bintang utama drama populer itu ke Indonesia.

Kedua bintang drama Mandari itu adalah Hsu Thassapak (Xu Zhixian) dan Wan Peng. Mereka akan menggelar acara jumpa fan dan bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Kedatangan kedua bintang itu akan menjadi kunjungan pertama mereka ke Indonesia. Hal ini setelah 16 tahun yang lalu, tepatnya di 2003, empat personel kelompok Flower 4 (F4) yakni Vic Zhou, Ken Zhou, Vannes Wu, dan Jerry Yan, yang tergabung dalam seri drama Meteor Garden, datang ke Indonesia dan mengadakan konser.

Drama eksklusif yang ditayangkan WeTV ini bercerita tentang romansa intergalaksi antara Fang Leng yang diperankan Hsu Thassapak, seorang pria tampan dan CEO sebuah perusahaan besar yang kaya namun sombong, dan Chai Xiaoqi yang dibintangi Wan Peng, gadis alien berparas cantik asal planet Cape Town, yang terjebak di planet Bumi.

Diceritakan, Fang Leng mengidap amnesia heteroseksual, yakni setiap hujan tiba, Fang Leng akan melupakan para wanita di sekitarnya. Sedangkan Chai Xiaoqi, mengalami kecelakaan dan secara tidak sengaja menghilangkan alat pelacak yang membuatnya terjebak di planet Bumi. Chai Xiaoqi bukan hanya alien biasa, tetapi dia pandai mengejar pria.

Saat mengirup hormon pria, Chai Xiaoqi bisa tiba-tiba menjadi kehilangan daya pikirnya sebagai wanita. Untuk bertahan hidup di antara manusia, Chai Xiaoqi kerap mengandalkan kemampuan aliennya untuk keluar dari segala permasalahannya.

Mereka pun bertemu, dan seiring dengan berjalannya waktu, mereka saling jatuh cinta. Namun, keadaan yang tidak biasa di antara mereka pun berakhir dengan romansa yang penuh dengan canda tawa. Drama ini benar-benar menggemaskan, riang, lucu, serta bisa membuat penonton tertawa terbahak-bahak karena kekonyolan mereka.

Bagi pecinta drama romantis dengan bumbu komedi yang ringan dan bikin baper (bawa perasaan), My Girlfriend is an Alien memiliki alur cerita yang sangat menarik, dan tidak membuat bosan. Kemampuan akting serta kualitas produksi yang tidak kalah dengan drama Korea, membuat drama ini sangat patut dimasukkan ke dalam daftar serial drama yang wajib untuk ditonton.

Ditayangkan secara simultan di China dan Indonesia, menjadikan My Girlfriend is an Alien sebagai drama yang sangat populer, dan paling banyak ditonton di WeTV sejak penayangan perdananya, pada 21 Agustus 2019, hingga episode terakhirnya di 3 Oktober 2019.

Bahkan saat ini, tercatat jutaan penggemar, termasuk di Indonesia, telah menyaksikan drama romantis tersebut dan menjadikannya sebagai tayangan terfavorit di WeTV. Berbagai ulasan positif, dan ungkapan kekaguman, juga muncul dari para penggemarnya melalui beragam kanal media sosial dan fanbase My Girlfriend is an Alien.

Atas kesuksesan serial drama My Girlfriend is an Alien itu di Tanah Air, WeTV memboyong Hsu Thassapak dan Wan Peng ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Dengan kemasan acara fan meeting yang eksklusif, penggemar drama Mandarin populer itu dapat mengikuti bertemu langsung dengan kedua bintang utama pada 30 November 2019 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta.

Dalam gelaran fan meeting drama My Girlfriend is an Alien tersebut, para penggemar akan memiliki kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan bintang favorit mereka. Sebelumnya, dalam sesi wawancara eksklusif dengan WeTV Indonesia, Hsu Thassapak merasa sangat gembira dapat menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Dia menyadari bahwa drama-drama yang dibintanginya, My Girlfriend is an Alien, dan Cinderella Chef yang ditayangkan di WeTV tersebut, sangat populer di Indonesia. Dalam kunjungannya nanti, Hsu Thassapak mengutarakan keinginannya untuk mencicipi kuliner asli Indonesia.

Senada dengan Hsu Thassapak, Wan Peng juga sangat tertarik untuk mengunjungi Indonesia. Selain membintangi My Girlfriend is an Alien, Wan Peng juga bermain drama berjudul When We Were Young di WeTV. Menurutnya, dia belum tahu banyak mengenai Indonesia, jadi tempat apapun di Indonesia pasti akan sangat menarik baginya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x