Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 01:59 WIB

Sheila on 7 Masih jadi Jagoan di Festival 90's

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 25 November 2019 | 12:59 WIB
Sheila on 7 Masih jadi Jagoan di Festival 90's
facebook twitter

INILAHCOM,Jakarta - Penonton acara musik Festival 90's 2019 yang memadati area JIEXPO Kemayoran, terus berbondong - bondong datang untuk menyaksikan Sheila on 7 di panggung Traveloka.

Keberadaan Sheila on 7 di hari kedua, Minggu, (24/11/2019), gelaran festival musik tersebut memang sudah menjadi incaran. Tidak bisa dipungkiri, lagu - lagu milik Sheila on 7 memang sangat mudah dicerna dan familiar ditelinga.

Tidak heran, ketika melihat ribuan penonton ramai - ramai bernyanyi bersama dari lagu pertama hingga terakhir.

Duta, sebagai vokalis Sheila on 7 juga menjadi salah satu magnet bagi penggemarnya. Gayanya yang sangat casual, asik, dan sesekali melontarkan candaan kepada Eros, gitaris Sheila on 7, menjadikan suatu suguhan panggung yang menarik dan segar.

Film Favoritmu, Kita, Hari Bersamanya, menjadi lagu awalan yang membuat penonton tidak berhenti bernyanyi.

"Apa kabar, semoga semuanya sehat Bapak - Bapak, Ibu - Ibu. Alhamdulillah ada tempat bisa merasa lebih muda. Makasih teman - teman semua sejawat di bawah Sheila dan di atas Sheila, lebih mature. Selamat datang dari semua sudut Indonesia kalian sudah hadir. Semoga bisa jadi charger yang bagus untuk weekdays ke depan," kata Duta saat menyapa penonton The 90's Festival 2019, JIEXPO Kemayoran.

Bukan Duta namanya kalau tidak melontarkan candaan - candaan yang manis untuk penontonnya.

"Ketemu teman, selamat kangen - kangenan. Ketemu mantan, yang udah, udah, masing - masing sudah punya anak dua, tiga. Sheila geng yang hadir thanks you so much. Selamat menikmati," ungkap Duta.

Pemuja Rahasia, Seberapa Pantas, Lapang Dada, Dan, Itu Aku, Sahabat Sejati, Pria Kesepian dibawakan kemudiandan ditutup dengan lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.

"Sampai jumpa di The 90's Festival, selamat malam. Sebuah malam yang sangat membahagiakan sekali buat saya," tutup Duta mengakhiri penampilan Sheila on 7. (tka)

Komentar

Embed Widget
x