Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 02:38 WIB

The 90's Festival 2019

MLTR Bawa Penonton Tenggelam Bernostalgia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 25 November 2019 | 12:35 WIB
MLTR Bawa Penonton Tenggelam Bernostalgia
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sejak awal penampilannya di panggung Traveloka The 90s Festival 2019, Michael Learns to Rock (MLTR), membawa para penonton tenggelam dalam suasana nostalgia.

MLTR punya banyak lagu hits yang sangat asik untuk dibawakan dengan bernyanyi bersama penonton. MLTR menjadi band penutup yang manis dari gelaran acara tahunan Festival 90's 2019 yang berlangsung selama dua hari, Sabtu, (23/11/2019) hingga Minggu, (24/11/2019), di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Band yang beranggotakan Jascha Richter (Vokal), Mikkel Lentz (Gitar), dan Kare Wanscher (Drum), menyapa penggemarnya dengan lagu pertama yang berjudul Coplicated Heart.

Selanjutnya, lagu Sleeping Child, dibawakan mulus dan membuat seisi JIEXPO karaoke bersama.

"Terimakasih banyak. Kami senang sekali bisa kembali ke Indonesia lagi dan melihat banyak orang malam ini," kata Jascha.

Lagu Take Me to Your Heart langsung dibawakan. Band asal Amerika Serikat itu membuat para penonton yang membawa pasangannya pun hanyut sambil berpelukan, dengan lagu yang dialunkan berjudul Breaking My Heart.

"Kami punya banyak lagu slow. Kalian suka lagu Slow?" ujar Jascha.

Lagu - lagu slow milik MLTR memang sangat menjadi magnet dalam penampilannya. You Took My Heart Away, dan tentunya Im Gonna be Around yang dibawakan hanya menggunakan akustik gitar sukses membius para penonton.

Meninggalkan lagu slow, MLTR kemudian menyuguhkan hits single lainnya, yaitu 25 Minutes, The Actor, Love Will Never Lie.

"Kalian masih oke?" ujar Jascha.

Lagu Someday pun dibawakan.

"Terima kasih banyak, aku harap kita enggak lupa untuk memainkan lagu ini, Lagu apa yang kita lupakan?" tanya Jascha kepada penonton.

Selanjutnya, hits yang ditunggu - tunggu akhirnya dibawakan, yaitu Paint My Love.

Jascha tidak berhenti mengeluarkan pujiannya kepada para penonton. Pasalnya, dari awal penampilannya hingga akhir konser, semua penonton kompak bernyanyi bersama dan hapal lirik lagu milik MLTR.

"Luar biasa kalian masih ingat. Kami datang ke Indonesia pertama kali pada 1995, dan kalian masih ingat lagu kami, sungguh luar biasa. Kami sangat senang bisa datang ke sini. Terimakasih banyak, kami cinta kalian,"ungkap Jascha.(tka)

Komentar

Embed Widget
x