Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 01:09 WIB

Badai Tak Libatkan Sammy di Konser, Ini Alasannya

Jumat, 22 November 2019 | 21:13 WIB
Badai Tak Libatkan Sammy di Konser, Ini Alasannya
istimewa
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi, komposer sekaligus pencipta lagu Doadibadai Hollo atau yang akrab disapa Badai bakal menggelar konser tunggal pada Februari 2020.

Konser itu menandai kiprahnya selama 21 tahun berkarya di dunia musik. Namun uniknya, Badai tidak melibatkan rekan-rekannya di band Kerispatih, begitu juga dengan eks vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir.

"Jadi konser ini tidak ada kehadiran Sammy dan Kerispatih. Karena terlalu sering jadinya bukan hal spesial lagi. Tahun ini saja kami ketemu tiga kali di konser reuni. Nah Badai bukan hanya Kerispatih dan Sammy lagi, tapi bicara soal karya. Rasanya saya harus mulai dengan peluru baru, supaya orang menikmati lagu Badai tak hanya dari peluru lain," ungkap Badai di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam konser bertajuk "The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa" itu Badai mengajak sejumlah penyanyi seperti Donnie Sibarani, Melly Mono, Mikha Tambayong, Rayen Pono, Maria Calista, dan Rando Sembiring.

Dalam konser itu Badai bakal mengajak proyek musiknya usai keluar dari Kerispatih yaitu, Badai Romantic Project dan Badai and His Female Stars yang terdiri dari Sahara Dristy, Mariska Gaby dan Marbecca.

Meski tanpa kehadiran Sammy dan Kerispatih, Badai optimis hajatannya bakal berjalan sukses dan layak dinantikan.

"Judika tadinya mau nyanyi, tapi Judika berhalangan. Akhirnya gua coba berpikir, penyanyi mana suaranya oke dan bersuara emas. Ketemu Donny eks Ada Band, dia sahabat juga dan penyuka lagu-lagu gua, ada Mikha Tambayong, Melly Mono dan lainnya," terang Badai.

Konser "The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa" akan digelar pada 20 Februari 2020 di Usmar Ismail Hall, Jakarta. Tiket konser terbagi dalam tiga kategori yaitu, Silver Zone (Rp150 ribu), Gold Zone (Rp350 ribu) dan Platinum (Rp500 ribu). [adc]

Komentar

Embed Widget
x