Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 01:13 WIB

Indonesian Idol Junior Rilis Mimpiku Jadi Nyata

Jumat, 22 November 2019 | 07:32 WIB
Indonesian Idol Junior Rilis Mimpiku Jadi Nyata
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Para penyanyi cilik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 mewujudkan impian mereka untuk merilis. Album perdana yang diproduksi Rans Music itu berjudul "Mimpiku Jadi Nyata".

"Senang banget pastinya dan enggak sangka bisa kerjasama sama orang hebat," tutur Gogo, salah satunya Idol Junior yang turut mengisi album tersebut.

Senada dengan Gogo, Anneth juga bersyukur atas bantuan dan kerjasama berbagai pihak yang telah mewujudkan lahirnya album itu.

"Sama kayak Gogo, senang, bersyukur juga ada di sini. Berterima kasih untuk semuanya. Senang saja gitu karena album perdana kan," lanjut Anneth.

Dalam peluncuran album itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku produser dari Rans Music berhalangan hadir. Akan tetapi, keduanya sempat memberikan duungan dan selamat secara langsung pada Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya melalui videocall.

"Halo semuanya.. Mau ngucapin selamat untuk Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya atas perilisan album perdananya. Dan tentunya terima kasih untuk mas Beby Romeo dan papa Hengky," ujar Raffi Ahmad saat dihubungi melalui videocall.

Sebelum resmi dirilis, kelima finalis Indonesian Idol 2018 tersebut sempat menghibur masyarakat Indonesia lewat penampilan mereka dalam konser perdana di Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah. Tak hanya itu, kelimanya juga sempat membuat web series bertajuk Mimpiku Jadi Nyata, yang diunggah di akun Youtube milik Rans Entertaiment. [adc]

Komentar

Embed Widget
x