Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 00:59 WIB

Ivan Gunawan Dekatkan Diri ke Penggemar Via Games

Kamis, 21 November 2019 | 20:45 WIB
Ivan Gunawan Dekatkan Diri ke Penggemar Via Games
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sukses berkarier di dunia fashion selama belasan tahun, Ivan Gunawan terus membuat inovasi. Terbaru, ia meluncurkan aplikasi games yang mengajak penggemar untuk berkreasi menjadi seorang desainer.

Ivan Gunawan menyebut aplikasi permainan yang bernama, Ivan Gunawan Superstyle Games itu merupakan yang pertama di Indonesia. Ia bekerjasama dengan Gambir Studio untuk menghadirkan games tersebut.

"Saya mau memperkenalkan sesuatu yang baru yang belum pernah ada di Indonesia. Jadi Insya Allah saya menjadi satu-satunya desainer yang buat atau bikin aplikasi games ini. Jadi saya launcing sebuah aplikasi game yang saya beri nama 'Superstyle Ivan Gunawan', " ungkap Ivan Gunawandi Jakarta, baru-baru ini.

Desainer yang akrab disapa Igun ini menuturkan, games itu terinspirasi dari perjalanan kariernya selama berkecimpung di dunia fashion. Selain itu, peluncuran games tersebut juga menandai kiprahnya selama 15 tahun sebagai desainer.

Sebelumnya, pada 2 Agustus lalu Igun telah menggelar konser yang bertajuk Ivan Gunawan On Stage, Story Of Life di Artpreneur Jakarta. Konser itu merupakan rangkaian dari perayaan 15 berkarya.

"Jadi game ini terinspirasi dari perjalanan karir saya 15 tahun dan bisa dibilang, 2019 menjadi tahun penanda saya 15 tahun berkarir setelah saya menggelar konser beberapa waktu lalu. Nah salah satu bentuk perayaannya saya buat games," urainya.

Ivan Gunawan Superstyle menghadirkan sebuah permainan yang memandupadankan koleksi busana milik Ivan Gunawan sebanyak 300 koleksi, yang terdiri dari busana untuk pria, wanita, couture, gaun pengantin hingga hijab.

"Jadi garis besar yang saya cerita, inti game ini bentuk game yang dimana usernya menjadi fashion stylist yang mereka akan menstylist koleksi saya yang pernah saya buat. Ada 300 koleksi busana yang saya masukin di aplikasi games ini," bebernya.

Lebih lanjut Ivan Gunawanmengatakan bahwa dirinya membuat games fashion ini, agar para penggemarnya dapat menikmati karya-karyanya tersebut tanpa membeli dengan harga yang cukup mahal.

"Mungkin penggemar saya tak bisa membeli baju saya yang harganya puluhan atau ratusan juta, tapi mereka bisa nikmati di aplikasi ini. Bajunya menyerupai aslinya. Gambar dan bentuk tak seperti animasi. Seperti bentuk aslinya," kata Igun. [adc]

Komentar

Embed Widget
x