Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 00:58 WIB

Setialah Denganku, Ratu Meta Gandeng Andi Merpati

Kamis, 21 November 2019 | 17:00 WIB
Setialah Denganku, Ratu Meta Gandeng Andi Merpati
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Ratu Meta baru saja menyelesaikan penggarapan video klip dari lagu barunya berjudul "Setialah Denganku". Meta menggandeng Andi Merpati sebagai rekan duet.

Penggarapan video klip ini mengambil lokasi di kawasan Ancol, Jakarta, pada Rabu (20/11/2019) kemarin. Menurut Roni Rom selaku sutradara, pemilihan lokasi di tepi pantai dipilih agar mendapatkan suasana romantis seperti lirik dalam lagu.

"Kami ambil adegan sore hari di mana Andi main piano dan di sebelahnya ada Ratu Meta, biar terlihat romantis dan dapat soul-nya," kata Roni Rom.

Sementara itu Ratu Meta mengatakan, meski dirinya masih dilanda sedih karena masalah keluarga, ia tetap profesional menjalankan syuting video klip.

"Ya harus profesional. Semoga bisa menginspirasi semuanya, harus tetap semangat dan jangan pernah menyerah dalam berkarya seberat apapun beban yang kita hadapi," ujarnya.

Lagu Setialah Denganku sebelumnya dinyanyikan Ratu Meta duet bareng suaminya, Eddy Faisal. Namun proyek duet itu berantakan lantaran rumah tangga keduanya mengalami masalah yang berujung Meta mengajukan gugatan cerai.

Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap Nagaswara sebagai label yang menaunginya, Meta pun akhirnya mengganti Eddy Faisal dengan Andi Merpati sebagai rekan duetnya.

"Sebenarnya saya sudah bilang kepada Bapak Rahayu, dan saya minta maaf sebelumnya kepada beliau dan menjelaskan duduk permasalahannya yang terjadi, lalu saya jelaskan lagu Setialah Denganku yang tadinya duet dengan suami tidak dapat terwujud dan saya mohon digantikan Andi Merpati Band, yang juga sebagai pencipta lagu tersebut untuk menjadi rekan duetnya, dan Pak Rahayu menyetujuinya," demikian Meta. [adc]

Komentar

Embed Widget
x