Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 01:47 WIB

Helena Lim Jadikan Maia Inspirasi dalam Berkarya

Oleh : Aris Danu | Rabu, 20 November 2019 | 19:53 WIB
Helena Lim Jadikan Maia Inspirasi dalam Berkarya
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Helena Lim akhirnya mewujudkan impian untuk rekaman dan merilis lagu secara profesional. Menandai debutnya di belantika musik Helena merilis single berjudul "Pasrah".

Perempuan yang viral dengan julukan "Crazy Rich Pantai Indah Kapuk" ini mengaku hobi menyanyi sejak masak kanak-kanak. Namun ia baru berkesempatan masuk dapur rekaman dan merilis lagu sekarang.

"Dari kecil saya sebenarnya hobi nyanyi. Umur 12 tahun itu sudah nyanyi di pernikahan kakak saya. Tapi tidak sampai serius," ungkap Helena di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Helena merasa beruntung, keinginan untuk menyanyi secara profesional dan masuk dapur rekaman mendapat dukungan banyak pihak. Salah satunya dari Maia Estianty yang merupakan sahabat dekatnya.

Maia yang dikenal sebagai produser musik memberi kesempatan Helena Lim untuk rekaman dan bernaung di label musik miliknya, Le Moesiek Revole.

"Dia (Maia Estianyi) inspirasi saya. Dia juga guru spiritual saya. Dia banyak memberikan nasehat kepada saya. Sebagai musisi yang sudah sangat terkenal, dia sangat humble. Terima kasih bunda atas semangatnya," kata Helena.

Selain dalam karier musik, Helena juga kagum dengan sosok Maia sebagai perempuan yang mandiri dan kuat. Rupanya, Helena juga punya kisah hidup yang pahit serupa dengan Maia.

"Saya lihat Bunda seperti melihat diri saya sendiri. Saya juga single parent. Saya lihat Bunda sangat independent. Dia kuat menghadapi cobaan apapun," demikian Helena.

Single perdana Helena Lim dibawakan secara duet bersama Tifanny Leonardy. Lagu itu merupakan karya cipta Ade Govinda yang dikemas dalam nuansa pop. [adc]

Komentar

Embed Widget
x