Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 00:58 WIB

Konser Intimate Showcase Hadirkan Line Up Kekinian

Rabu, 13 November 2019 | 06:31 WIB
Konser Intimate Showcase Hadirkan Line Up Kekinian
(Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Konser Intimate Showcase akan menampilkan musisi yang tengah digandrungi milenial, mereka adalah Danilla dan Ardhito Pramono, serta seru-seruan bersama Dipha Barus dan kolektif Pon Your Tone.

Aksi mereka akan memanjakan para penikmat musik dalam rangka edisi perdana KiosMusic Now Playing di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, pada 22 November mendatang.

Sekadar informasi, Danilla, penyanyi sekaligus penulis lagu yang terinspirasi oleh sejumlah musisi bossanova seperti Antonio Carlos Jobim, Astrud Gilberto, hingga band rock kontemporer seperti Radiohead dan Portishead.

Danilla yang dinobatkan sebagai Best New Act oleh Rolling Stone Indonesia pada 2014, serta album-nya "Lintasan Waktu" masuk dalam nominasi Album of the Year pada Indonesian Choice Awards 2018

"Menggandeng para artis yang digemari oleh fans dari lintas genre dan generasi. Tujuannya untuk bisa mendekatkan para fans dengan idolanya, dan juga sebaliknya; idola dengan fansnya," kata Djody Harkat, product manager KiosMusic dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Kemudian, showcase akan berlanjut pada 1 Desember 2019. Dengan menampilkan Ardhito Pramono, yang sukses merilis "Bitterlove" yang telah menembus 1 juta views di YouTube. Ardhito merupakan musisi yang sukses menjembatani aliran musik Jazz dan Pop ke dalam musik easy-listening.

Nama Ardhito Pramono juga cukup menarik perhatian ketika ia terpilih menjadi opening act untuk konser Kenny G Live in Jakarta pada 2018 silam. Lalu Showcase berlanjut penampilan Dipha Barus dan kolektif Pon Your Tone pada 8 Desember2019.

"Selama lebih dari 7 tahun berada dalam industri hiburan, kami melihat ada potensi yang masih luas seperti di musik, dimana masih ada gap antara fans dengan idola, hal ini yang ingin kami dekatkan," kata Andhika Soetalaksana, VP Sales & Partnership dari kiosTix. [adc]

Komentar

Embed Widget
x