Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 02:16 WIB

Putri dan Chicco Tak Kenalkan Gawai pada Anak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 12 November 2019 | 21:15 WIB
Putri dan Chicco Tak Kenalkan Gawai pada Anak
Putri Marino
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan Selebriti Putri Marino dan Chicco Jerikho memiliki kesepakatan untuk tidak memberikan gadget atau gawai kepada buah hatinya, Surinala.

Komitmen tersebut sudah disepakati sejak awal. Hal ini karena Putri dan Chicco punya alasan kuat.

"Aku ingin Suri lebih komunikasi dan eksplore bukan gadget. Suka playdate, tapi enggak sering, karena nemuin waktunya yang susah," kata Putri saat ditemui di acara ELC, Jakarta, Selasa, (12/11/2019).

Masih menurutnya, tumbuh kembang Suri semakin cepat. Kini, Suri sedang asik mengeksplorasi lingkungan di sekitar rumah karena sudah mulai belajar jalan, berdiri dan merambat.

"Suri sudah berdiri, pegangan, merambat, sekarang gimana suri belajar jalan. Lagi aktif banget dan ini ada di fase dia edang mengeksplorasi banyak hal," tambahnya.

Karen itu, dia membutuhkan mainan yang juga bisa mendukung gerakannya. Mainan yang bisa membantu Suri mendorong, dan berjalan. Tentunya juga yang aman karena Suri masih dalam fase memasukan apapun ke dalam mulut.

"Memilih mainan yang pasti harus aman, Apalagi dia sedang ada fase memasukkan semua hal ke dalam mulut. Jadi takut dimakan sama dia, kadang kan kita suka lost sedikit, tiba-tiba sudah masuk. Jadi memang milih mainan yang aman dan menstimulasi Suri," paparnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x