Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 04:25 WIB

Film Eggnoid

Ketika Morgan Oey Jadi Manusia dari Masa Depan

Senin, 11 November 2019 | 08:31 WIB
Ketika Morgan Oey Jadi Manusia dari Masa Depan
(Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta Aktor Morgan Oey kembali membintangi layar lebar berjudul Eggnoid. Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures dan dijadwalkan rilis bioskop pada 5 Desember mendatang.

Film besutan sutradara Naya Anindita ini mengangkat kisah Ran, gadis belia yang sedang tumbuh menjadi seorang remaja. Sejak dua tahun lalu, Ran memiliki seorang sahabat terbaik bernama Eggy. Perlahan kehidupan Ran mulai berubah dari yang sedih menjadi lebih baik bahkan ceria semenjak kehadiran Eggy.

Namun, kedekatan mereka berdua yang awalnya hanya sahabatan perlahan berubah, Eggy mulai jatuh cinta kepada Ran. Eggy yang mendapatkan tugas untuk memberikan kebahagian kepada Ran, ternyata terikat dengan aturan main yang beresiko dipulangkan kembali ke masa depan jika mulai memainkan perasaan kepada masternya.

"Dan kalau dengan sadar melakukan pelanggaran, satu sayap akan hilang. Kalau tiga sayap hilang, lu akan dikirim balik ke masa depan untuk diprogram ulang. Itu berarti memori lu akan dihapus. Dan apa yang sudah lu lakuin selama dua tahun ini akan sia-sia," kata Martin yang berperan sebagai Zion.

Film Eggnoid merupakan film yang diangkat dari komik digital webtoon sukses yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Eggnoid menjadi film ke dua belas dari Visinema yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita. [adc]

Komentar

Embed Widget
x