Find and Follow Us

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:33 WIB

Graduate Band Vakum, Evra Tampil Solo Karier

Senin, 4 November 2019 | 07:31 WIB
Graduate Band Vakum, Evra Tampil Solo Karier
Musisi muda, Muhammad Faries Edo Pratama atau yang akrab disapa Evra - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Musisi muda, Muhammad Faries Edo Pratama atau yang akrab disapa Evra menjajal berkarier solo seiring vakumnya Graduate Band.

Saat ini, Graduate band vakum sementara waktu lantaran para personelnya fokus menyelesaikan pendidikan. Evra yang dikenal sebagai pemain keyboard Graduate band memanfaatkan kevakuman dengan meniti karier solo. Sebab, musisi kelahiran Palembang, 13 Mei 1998 ini cukup piawai dalam olah vokal.

Menandai penampilannya sebagai solois, Evra melepas single perdana berjudul "Dimana Kemana" yang kini lagut itu sudah menjadi soundtrack sinetron "Magic Cinta". Bahkan, lagu itu juga mengantar Evra masuk nominasi ajang penghargaan musik Inbox Award dengan kategori Pendatang Baru Terinbox.

"Bersyukur banget karena single perdana mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan penikmat musik khususnya," ungkap Evra di Jakarta, baru-baru ini.

Musikalitas Evra sepertinya tak perlu diragukan lagi. Sebab, sebagai seorang penyanyi solo Evra juga memiliki kelebihan lain yakni bisa memainkan beragam alat musik. Sebut saja gitar, keyboard, piano, bass dan drum bisa dikuasainya. Bahkan, Evra kerap membuat cover lagu yang diunggah ke channel YouTube-nya.

"Dari awal karir, evra emang sering cover-cover lagu. Bahkan setiap ada lagu yang baru rilis, langsung dipelajaran terus dibikin covernya," ujarnya.

Kini, Evra sedang menyiapkan single baru yang akan mengusung genre ballad. Persiapannya sendiri sejauh ini sudah mencapai 50 persen.

"Sekarang lagi prepare buat single terbaru yang bakal rilis di waktu yang dekat. Genre-nya ballad dan ini pertama kalinya juga bawain lagu bernuansa ballad yang pasti jadi tantangan baru buat Evra," ujar penyanyi jebolan Idola Cilik RCTI ini.

Evra berharap jika single terbarunya nanti bisa diterima di masyarakat dan bisa menjadi batu loncatan untuk karir solonya.

"Semoga single terbaru ini diterima masyarakat Indonesia. Yang pasti Evra bakal lakuin yang terbaik," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x