Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 04:17 WIB

Lima Diva Dangdut Rilis Kompilasi Jagonya Dangdut

Oleh : Aris Danu | Kamis, 31 Oktober 2019 | 07:32 WIB
Lima Diva Dangdut Rilis Kompilasi Jagonya Dangdut
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut papan atas Tanah Air merilis album kompilasi bertajuk Jagonya Dangdut. Album ini menampilkan lima diva dangdut di antaranya Ayu Ting, Via Vallen, Iis Dahlia, Siti Badriah dan Rita Sugiarto.

Ayu Ting Ting mengaku senang sekaligus bangga bisa sat album dengan keempat penyanyi dangdut lainnya. Terlebih lagi ada sang idola, Rita Sugiarto.

"Kita mah penyanyi tugasnya nyanyi. Bersama senior-senior kita seneng banget bisa gabung di sini," ungkap Ayu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Siti Badriah mengungkapkan hal yang sama. Ia antusias ketika materia album itu juga menampilkan dua penyanyi senior, Rita Sugiarto dan Iis Dahlia. Terlebih keduanya merupakan pedangdut idolanya sejak remaja.

"Seneng banget tentunya. Apalagi aku sendiri mengidolakan Bunda Rita dan Mami Iis. Nah sekarang satu album bareng," ujar penyanyi yang akrab disapa Sibad itu.

Sementara itu bagi Iis Dahlia, album ini sebuah kehormatan karena ia bisa satu album dengan junior-juniornya di musik dangdut.

"Kita juga sama, senang karena biar bagaimana pun zamannya kita sudah lewat," ucap Iis Dahlia.

Steve Lillywhite, selaku CEO JMSI mengatakan, album tersebut cukup istimewa karena menggabungkan para pedangdut junior dengan senior. 10 lagu yang dipilih juga merupakan karya terbaik dari para penyanyi.

"Belum pernah sebelumnya JSMI memiliki satu album kompilasi dangdut yang dipenuhi oleh banyak Diva. Tim JMSI telah mengumpulkan karya-karya apik mereka yang menampilkan nuansa dangdut klasik dan juga dangdut modern. Saya harap kompilasi ini menjadi salah satu CD dengan penjualan terbaik," demikian Steve lillywhite.

Album kompilasi yang diproduksi oleh Jagonya Musik & Suport Indonesia (JMSI) ini memuat 10 nomor, di antaranya Via Vallen ("Ra Jodo", "Aka Cah Kerjo"), Ayu Ting Ting ("Suara Hati", "Apalah Cinta" Feat. Keremcem), lis Dahlia ("Mengapa", "Tak Mampu Membencimu"), Rita Sugiarto ("Goyah", "Tulang Rusuk"), Siti Badriah ("Nikah Sama Kamu" Feat. RPH, "Sandiwaramu Luar Biasa" Feat. RPH & Donal!). [adc]

Komentar

x