Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 06:21 WIB

Nadya Fatira Ungkap Kisah Asmara Lewat Lagu "Dia"

Kamis, 24 Oktober 2019 | 08:30 WIB
Nadya Fatira Ungkap Kisah Asmara Lewat Lagu
Nadya Fatira - (Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Nadya Fatira kembali merilis single berjudul "Dia" di kanal YouTube-nya NF Music. Lagu baru Nadya ini mengangkat tema tentang suka duka ketika menjalin asmara.

"Lagu ini untuk yang pernah atau sedang merasa kecewa. Kalau lagu sebelumnya aku menghindari tema sedih. Nah, di lagu ini sedih tapi aku sempilkan lirik di reff yang menyemangati. Aku enggak menyudutkan satu pihak, supaya bisa menyemangati," kata Nadya saat peluncuran video lirik di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Menurut Nadya, "Dia" merupakan lagu pertamanya yang bertemakan cinta. Selama ini Nadya tak pernah bicara soal kisah cinta dalam karya musiknya.

"Saya jarang banget bahas cinta. Tapi untuk lagu Dia ini enggak dipungkiri lagi, ini kisah cinta," ujarnya.

Tidak sekedar menyanyi, Nadya juga menjadi arranger di lagu ini. Modal itulah yang membuatnya merasa percaya diri dalam bermusik. Terlebih dengan banyaknya persaingan di industri musik saat ini.

"Aku cukup jadi diri sendiri saja. Aku menulis lagu dari dalam hati agar bisa sampai ke hati pendengar," katanya.

Sekedar informasi, Nadya Fatira memulai debutnya sebagai solois lewat album perdana tahun 2010. Setelah itu, Nadya beberapa kali terlibat sebagai pengisi soundtrack film, seperti Radio Galau Fm (2012) dan Kata Hati (2013). [adc]

Komentar

Embed Widget
x