Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 06:21 WIB

Ambisius, Acha Septriasa Belajar dari Najwa Shihab

Kamis, 24 Oktober 2019 | 07:32 WIB
Ambisius, Acha Septriasa Belajar dari Najwa Shihab
(inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Acha Septriasa belajar dari sosok presenter Najwa Shihab saat melakoni peran sebagai presenter dan produser infotainment di film 99 Nama Cinta.

Dalam film drama religi produksi MNC Pictures ini, Acha berperan sebagai Talia.

"Saya mikirnya presenter yang jadi produser, yang cerdas siapa, ambisius siapa, saya mikir Najwa Shihab," kata Acha di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini mengaku sempat menjadi presenter televisi. Namun untuk karakter peran di film ia belum pernah melakoninya.

"Sebenarnya saya pernah jadi presenter. Tapi enggak tahu itu acara gosip atau bukan," ujarnya.

Acha menilai sosok Najwa Shihab merupakan presenter yang cerdas, lugas dan genius. Hal itulah yang membuatnya terinspirasi ketika mendapat karakter peran seorang presenter dan produser.

"Dia (Talia) ambisi jadi eksekutif produser, sampai dia melupakan kehidupan yang seharusnya, pencarian dalam dirinya, dia enggak tahu, dari situ akhirnya saya ambil beberapa poin," kata pemilik nama asli Jelita Septriasa.

Film 99 Nama Cinta bercerita tentang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadi. Talia merupakan sosok perempuan mandiri yang bekerja sebagai seorang presenter acara infotainment.

Selain Acha Septriasa, film karya sutradara Danial Rifky ini juga dibintangi oleh Deva Mahenra, Susan Sameh, Robi Purba, Ira Wibowo dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x