Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 04:18 WIB

Mitty Zasia Siap Mengulang Sukses

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 20 Oktober 2019 | 09:10 WIB
Mitty Zasia Siap Mengulang Sukses
Mitty Zasia
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Mitty Zasia, penyanyi yang sukses membawakan lagu karya Pongki Barata, Saat Kau Tak Disini siap mengulang sukses di dunia musik.

Ratusan ribu streaming dipemutar musik digital selama 6 bulan adalah sebuah pencapaian untuk Mitty Zasia yang belum genap satu tahun berkecimpung di blantika musik nasional ketika single pertama ini diperkenalkan kepada publik.

"Dikenal sebagai musisi bagi aku adalah bonus dari sebuah kerja keras dan ikhlas. Tetapi ketika karya aku diapresiasi dan dinikmati oleh pendengar musik nasional, hal tersebut merupakan puncak dari kepuasan ketika memutuskan serius di industri musik," kata Mitty Zasia, Jakarta, Minggu, (20/10/2019).

Mengolah sebuah karya dalam sebuah proses kreatif yang akan diperdengarkan kepada publik untuk karya berikutnya tentunya menjadi pekerjaan sangat kompleks dan panjang yang dilakukan oleh Mitty Zasia.

Setelah melewati proses kreatif yang cukup panjang selepas single pertama diperdengarkan kepada publik, dipertengahan Oktober 2019 ini Mitty Zasia kembali memperkenalkan karya kedua di blantika musik Indonesia dengan tajuk "Sadar".

Berbeda dengan karya pertama, untuk karya kedua Mitty Zasia membawakan sebuah lagu yang diciptakan oleh Trakast Eka.

Nama tersebut mungkin belum cukup familiar bagi pendengar musik nasional, namun bagi Mitty Zasia sebuah karya seni yang baik tidak pernah melihat background bahkan tingkat kesuksesan bagi siapapun yang ingin berkarya.

"Mitty Zasia adalah seorang musisi wanita bersuara unik, dari kacamata saya sebagai penulis mendengar suara mitty dan sempat berinteraksi proses bersama Mitty Zasia saya bisa menarik kesimpulan bahwa dia memiliki potensi besar di industri musik indonesia, itu terlihat dari cara dia mempelajari setiap kata per kata dalam karya," kata Trakast Eka.

Pentingnya diskusi serta kejujuran dalam membangun cerita dan itu dilakukan untuk memastikan seberapa sampai makna pada lagunya terhadap dirinya sendiri.

"Untuk di era 4.0 saat ini sudah jarang seorang musisi yang masih mau memperhatikan nilai serta makna sebuah lagu, dan Mitty benar benar memulai karya - karya nya dari cara yang benar dengan ungkapan yang teramat jujur. Saya yakin Mitty akan besar dengan waktu yang lama jika dia terus memberi pesan dan nilai disanding dengan lantunan nada indah berlirik lugas dan jelas," tambahnya.

Karya kedua dari Mitty Zasia ini memberikan pesan kepada siapapun yang pernah membuat kesalahan kepada pasangan.

"karya yang diciptakan oleh Trakast Eka ini memberikan 2 dimensi terhadap bagaimana kita menyikapi sebuah kesalahan yang pernah kita lakukan, satu sisi menggambarkan sebuah perpisahan dari sebuah konflik yang mungkin saja terjadi karena sebuah kesalahan, tetapi satu sisi memberikan kita harapan dan optimalisasi dari sebuah kekuatan cinta. Oleh karena itu secara pribadi aku sangat suka dengan karya ini," kata Mitty.(tka)

Komentar

x