Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 05:45 WIB

The 90s Festival 5th Edition

Vertical Horizon Warnai Line Up Fase ke-3

Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:49 WIB
Vertical Horizon Warnai Line Up Fase ke-3
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Festival nostalgia tahunan The 90s Festival edisi ke 5 kembali digelar pada 23 dan 24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran (Komplek JIEXPO Kemayoran) Jakarta Pusat.

Akselerasi Entertainment selaku promotor kembali mengumumkan Line Up Fase ketiga salah satunya akan hadir Vertical Horizon. Sebelumnya telah diumumkan 26 musisi yang akan memeriahkan The 90s Festival 5th edition, pada fase pertama dan kedua.

Vertical Horizon menjadi salah satu musisi Internasional yang banyak diminta untuk hadir di The 90s Festival tahun ini. "Banyaknya permintaan dari pecinta the 90s festival, akhirnya pada tahun ini kami mengundang Vertical Horizon sebagai salah satu musisi internasional tahun ini, tentunya kehadiran mereka sangat di nantikan oleh para fans mereka di Indonesia," ujar Arinda, perwakilan dari Akselerasi Entertainment selaku promotor.

Band asal Amerika yang beranggotakan Matt Scannell, Ron Lalevella, Donovan White dan Mark Facifiar akan mengajak pengunjung bernostalgia ke tahun 90-an dengan lagu-lagu andalannya seperti everything you want, youre a God dan Best I Ever had pada Minggu 24 November 2019.

Musisi dalam negeri pun tidak mau kalah, sederet musisi akan mengajak kalian bernostalgia kembali ke masa 90-an di antaranya: KLA Project, Warna, Powerslaves dan Adoria feat Lingua yang akan menyapa para pecinta musik tahun 90-an pada Sabtul 23 November 2019 serta Vertical Horizon, Cherry Bombshell, 7 Kurcaci, MLD feat Humania, dan UCamp yang akan tampil pada Minggu 24 November 2019.

Fase ketiga ini merupakan fase terakhir yang akan diumumkan olehAkselerasi Entertainment. Berikut adalah list final line up The 90s Festival 5th edition: Sabtu, 23 November 2019 akan ada Hanson, Aqua, KLA Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, Warna, Tofu Reunion, Element Reunion, Me Voices, Purpose, Wayang, Wong Reunion, S.LA #Savelaguanak, Powerslaves dan Adoria Feat Lingua.

Minggu, 24 November 2019 akan hadir Michael Learns To Rock, Vertical Horizon, Sheila On7, Gigi, Vina Panduwinata, DR.PM Reunion, Tipe-X, Fariz RM, Arwana, IWA K, Sweet Martabak, Cherry Bombshell, 7 kurcaci, MLD Feat Humanian, Bunglot, D.O.T, Jingga dan UCamp.

Untuk tiket The 90s Festival tahun ini dijual dalam bentuk 2-Day Pass atau tiket terusan dua hari yang dimulai dari harga Rp2,3 juta untuk Presale 2 katagori superfestival dan Rp1 juta presale 2 katagori festival. Sedangkan untuk daily pass dibanderol dengan Rp 1,6 juta untuk Presale 2 katagori superfestival dan Rp650 ribu untuk Presale 2 katagori festival. Sementara tiket pre sale 1 sudah habis terjual. Untuk para penonton yang ingin menonton secara group, tersedia tiket katagori group package yang dijual seharga Rp2,6 juta untuk pembelian 5 tiket katagori daily pass dan Rp4 juta untuk pemberlian 5 tiket katagori 2-Day Pass. Tiket The 90s Festival 2019 dapat dibeli di aplikasi Traveloka dan website resmi www.the90sfestival.com.

Arinda menambahkan tiket sudah hampir habis terjual. " Alhamdulillah, tiket tahun ini sudah hampir habis terjual, jangan sampe menyesal kalau kehabisan, rugi banget kalau sampai melewatkan The 90s Festival tahun ini," tutupnya. [*]

Komentar

x