Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 04:24 WIB

Icefest Music Concert Jadi Hiburan Penutup Tahun

Jumat, 18 Oktober 2019 | 06:31 WIB
Icefest Music Concert Jadi Hiburan Penutup Tahun
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Jelang akhir tahun 2019, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD akan menghelat Icefest Music Concert 2019. Acara yang akan digelar pada 19-29 Desember 2019 ini menampilkan musisi dari empat generasi berbeda.

Musisi yang akan tampil di antaranya Vina Panduwinata, Kla Project, Glenn Fredly, hingga Rendy Pandugo ft Ardhito Pramono.

"Line up yang mengisi Icefest Music Concert tentu bukan tanpa pertimbangan dikarenakan para musisi mewakili setiap genre dari perjalanan usia pada masanya," kata Alim Gunadi, CEO Mice & Event Business Sinarmas Land, di Jakarta, Kamis (18/10/2019).

Alim mengatakan, Icefest Music Concert menjadi alternatif hiburan bagi keluarga Indonesia di penghujung tahun. Selain hiburan, perhelatan ini juga menampilkan beragam pameran multiproduk.

"Ini jadi satu opsi orang-orang untuk menikmati hiburan yang multiproduk. Jadi selain menikmati musik, pengunjung bisa melihat pameran," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, penyanyi Vina Panduwinata sebagai salah satu penampil berjanji akan memberikan kejutan di konser tersebut.

"Kalau lihat saya show pasti kebanyakan ingin bernyanyi bersama. Nanti ada sesi di mana saya ajak orang nyanyi bersama. Saya juga sudah menyiapkan kejutan, tapi enggak saya bocorin sekarang. Namanya bukan kejutan kalau saya bilang sekarang," kata Vina Panduwinata. [adc]

Komentar

x