Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 04:19 WIB

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Oka Antara Ajarkan Anak Tanggung Jawab Sejak Dini

Selasa, 15 Oktober 2019 | 06:32 WIB
Oka Antara Ajarkan Anak Tanggung Jawab Sejak Dini
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Proses syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) usai digarap rumah produksi Visinema Pictures. Banyak keseruan selama pembuatan film ini yang ditampilkan di akun media sosial film tersebut dan Visinema Pictures.

Film drama keluarga yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini diadaptasi dari buku best seller karya Marchella FP.

Dalam potongan adegan film berdurasi sekitar satu menit memperlihatkan pasangan muda yang telah memiliki dua anak, yakni laki-laki dan perempuan. Mereka sedang dihadapkan pada proses persalinan.

Ada pesan moral tentang tanggung-jawab yang diamanatkan ayah (diperankan oleh Oka Antara) ke anak laki-lakinya yang masih kecil untuk menjaga adik-adiknya setelah besar nanti.

Anak pertama terbentuk menjadi pribadi yang lebih dewasa karena sering diberi tanggung-jawab untuk menjaga, melindungi dan memberi contoh yang baik untuk adik-adiknya.

Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari merupakan karya ketiga Marchella FP setelah Generasi90an dan Generasi90 Kemarin Sore. Buku ketiganya tersebut ditulis Marcella FP sejak 2016 dan dirilis medio Oktober 2018.

Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari mengangkat kisah tentang masalah yang kerap dihadapi generasi milenial di zaman sekarang. Buku ini berisikan kumpulan pesan dari Awan, yang ditujukan untuk anaknya di masa depan. Kalimatnya singkat, dilengkapi ilustrasi sederhana yang sangat memikat.

Sementara itu untuk Visinema Pictures, film ini merupakan produksi ke-13 yang menghadirkan sederet bintang seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha hingga Donny Damara. Angga Dwimas Sasongko juga melibatkan akting Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, hingga penyanyi Isyana Saraswati.

Ada pula Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, dan Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, serta Sinyo.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dijadwalkan tayang di layar bioskop Indonesia pada awal 2020. [adc]

Komentar

Embed Widget
x