Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 04:16 WIB

Angga-Zara JKT48 Kembali Dipasangkan di Mariposa

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 07:32 WIB
Angga-Zara JKT48 Kembali Dipasangkan di Mariposa
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sukses berperan dalam film drama remaja, Dua Garis Biru, aktor Angga Yunanda dan Zara JKT48 kembali dipasangkan di film terbaru berjudul Mariposa.

Mariposa merupakan film yang diadaptasi dari novel fenomenal karya Luluk HF. Novel ini telah dibaca oleh lebih dari 100 juta orang dan telah merajai platform Wattpad dengan pembaca terbanyak.

Zara mengaku untuk mendapatkan chemistry dengan Angga tak menjadi soal. Hal itu telah mereka buktikan di film Dua Garis Biru yang mendapat reson positif dari para pecinta film Indonesia.

"Kalau chemistry sebenarnya sudah enggak perlu diragukan," ungkap Zara seraya tertawa, di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Lebih lanjut dara 16 tahun ini mengatakan, jika kedekatannya dengan Angga tak sekedar lawan main namun sudah seperti sahabat.

"Maksudnya, kami memang sudah saking dekatnya, sudah sahabatan banget. Jadi kalau di Mariposa ini lebih bahas bareng enaknya gimana," ujarnya.

Sementara itu menurut Angga Yunanda, ia justru tak sabar untuk segera menjalani proses syuting. Angga mengaku langsung jatuh cinta pada karakter di novel tersebut.

"Enggak sabar lihat skenarionya kayak gimana (pas ditawarin) dan pas baca langsung jatuh cinta sama Mariposa," ujar Angga Yunanda.

Dalam film Mariposa, Zara JKT48 berperan sebagai Acha, sementara Angga Yunanda berperan sebagai Iqbal. Keduanya baru akan mulai proses syuting pada November mendatang. [adc]

Komentar

Embed Widget
x