Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 04:23 WIB

Film 99 Nama Cinta

Garin Nugroho Hadirkan Romansa, Komedi dan Religi

Jumat, 11 Oktober 2019 | 07:33 WIB
Garin Nugroho Hadirkan Romansa, Komedi dan Religi
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sutradara kawakan Garin Nugroho didapuk menjadi penulis skenario dalam film drama 99 Nama Cinta. Menurut Garin, ia menghadirkan cerita romansa, komedi dan religi di film produksi MNC Pictures ini.

Garin menyebut, film yang disutradarai oleh Danial Rifki menghadirkan cerita yang sangat mendalam akan tetapi disampaikan dengan cara kekinian sehingga masuk ke penonton milenial.

"Sekarang aku pikir mau bikin cerita film yang populer dan menggabungkan tiga hal yang paling menarik untuk komunikasi, yaitu romantis, komedi, dan religi. Sehingga tidak berjarak dengan penonton remaja," kata Garin Nugroho dalam jumpa pers.

Meski tema atau benang merahnya cinta, menurut Garin, film ini menyuguhkan cerita cinta yang berbeda dari kebanyakan film drama yang ada.

"99 nama cinta itu pesannya kalau kita mengingat 99 nama Tuhan dalam hidup kita banyak masalah yang bisa kita pecah. Ini ditulis 2-3 bulan sebelum produksi kok," demikian Garin Nugroho.

Film 99 Nama Cinta bercerita tentang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadinya. Talia bekerja sebagai seorang presenter acara entertainment.

Kehidupan Talia mulai berubah ketika berkenalan dengan ustaz gaul bernama Gus Kiblat (Deva Mahenra). Gus Kiblat mengajarkan pandangan tentang kehidupan berbeda yang selama ini tak pernah ditemukan oleh Talia.

99 Nama Cinta dibintangi oleh Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh dan banyak lagi. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x