Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 04:23 WIB

Film 99 Nama Cinta, Deva Mahenra Gugup Jadi Ustaz

Jumat, 11 Oktober 2019 | 06:32 WIB
Film 99 Nama Cinta, Deva Mahenra Gugup Jadi Ustaz
Deva Mahenra - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Deva Mahenra turut ambil bagian di film 99 Nama Cinta produksi MNC Pictures. Dalam film yang skenarionya ditulis oleh sutradara Garin Nugroho itu, Deva didapuk memerankan tokoh ustaz bernama Gus Kiblat.

Melakoni peran sebagai ustaz menurut Deva merupakan peran baru yang sangat menantang. Ia bahkan sempat salah tingkah saat berhadapan dengan para santri.

"Canggung, deg-degan itu pasti lah. Karena bagaimanapun saya tahu banget untuk pengetahuan agama saya masih kurang banget, saya masih belajar," kata Deva di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Deva sadar diri untuk urusan pemahaman agama ia masih sangat jauh dibandingkan para santri. Hal itulah yang membuatnya merasa minder saat melakoni adegan mengaji di hadapan santri.

"Bahkan di level saya sama santri pun mereka mungkin lebih paham. Itu yang akhirnya saya diminta secara dadakan on the spot mengaji, itu menjadi sebuah tantangan yang enggak main-main karena di depan saya ini saya anggap adalah orang yang benar-benar paham," ujar Deva Mahenra.

"Kalau adegan yang lain suruh lompat, salto okelah tapi kalau pengetahuan agama saya masih belajar," imbuhnya.

Selain Deva Mahenra, film 99 Nama Cinta juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh dan banyak lagi. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x