Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:44 WIB

RTV Rilis Dua Program Ramah Anak dan Keluarga

Kamis, 10 Oktober 2019 | 06:32 WIB
RTV Rilis Dua Program Ramah Anak dan Keluarga
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Rajawali Televisi (RTV) kembali meluncurkan 2 program anak terbarunya yang semakin mengukuhkan posisinya sebagai sebagai saluran televisi yang ramah anak dan keluarga.

Dua program terbaru RTV itu adalah Super 10 Indonesia dan Sekolah Stand Up Milenial (SSM), yang diharapkan bisa menjadi tontonan yang menghibur dan mengedukasi pemirsanya.

Menurut CEO RTV, Artine S Utomo, dua program terbarunya ini sesuai dengan arah kebijakan program RTV yang ramah anak dan keluarga.

"Kehadiran dua program ini semakin mengukuhkan posisi RTV sebagai stasiun televisi yang ramah anak dan keluarga di dunia broadcast yang makin ketat," kata Artine S Utomo, di Jakarta, baru-baru ini.

Program Super 10 Indonesia, disajikan untuk mewadahi anak anak Indonesia untuk mewujudkan mimpinya, sajian program Super 10 Indonesia ini menjadi pembuka jalan bagi anak-anak Indonesia untuk menunjukan bakat dan kreativitasnya.

Sementara itu, GM Production RTV, Pinkan Laluyan, mengatakan bahwa, program Super 10 Indonesia merupakan adaptasi dari program serupa dari Thailand, namun dilakukan oleh anak anak Indonesia .

"RTV akan berupaya untuk lebih dekat dengan pemirsanya dengan memberi kesempatan anak anak Indonesia menunjukan bakatnya," ujar Pinkan.

Peserta yang terlibat dalam program ini merupakan anak anak usia SD hingga SMS antara 6 hingga 20 tahun, yang melakukan pendaftaran secara online, dengan ini diharapkan bisa mendapatkan anak anak yang memiliki bakat yang unik seperti keahlian bermain slah satu cabang olahraga, permainan tradisional dan lainnya.

"Kita ingin mewujudkan mimpi mereka menjadi kenyataan melalui panggung Super 10 Indonesia, di mana para pesertanya bisa menunjukan bakatnya dan menerima tantangan yang diberikan oleh dewan juri," kata Pinkan.

Sedangkan untuk program Sekolah Stand Up Milenial (SSM), memberi kesempatan kepada anak anak menjadi komika, terutama bagi mereka para pelajar SMP dan SMA, yang diharapkan mampu menunjukan kelucuan lewat banyolan banyolan segar yang berasal dari pengalaman sehari hari di lingkungan mereka sebagai seorang pelajar.

"Karena temanya sekolah, maka set panggung kami sajikan panggungnya layaknya sekolah yang memiliki kepala sekolah, wali kelas, wali murid dan dewan guru," tambah Pinkan.

SM akan tayang di RTV setiap Senin setiap pukul 18.00 WIB, mulai 4 November 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x