Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:45 WIB

Film Cinta Itu Buta

Dodit Menang Banyak Adu Akting dengan Shandy Aulia

Rabu, 9 Oktober 2019 | 06:30 WIB
Dodit Menang Banyak Adu Akting dengan Shandy Aulia
Adegan Aktris Shandy Aulia dengan Komika kocak Dodit Mulyanto dalam film terbarunya berjudul Cinta Itu Buta - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Komika kocak Dodit Mulyanto kembali ke layar lebar lewat film terbarunya berjudul Cinta Itu Buta. Dalam film ini Dodit beradu akting dengan aktris Shandy Aulia yang berperan sebagai kekasihnya.

Cinta Itu Buta diadaptasi dari film laris asal Filipina berjudul Kita-Kita. Film ini mengisahkan tentang Diah (Shandy Aulia) yang kehilangan semangat hidup dan mengurung diri karena kehilangan cinta. Sampai akhirnya ia bertemu Nik (Dodit Mulyanto) yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia.

Menjadi lawan main, membuat Shandy dan Dodit kerapkali harus beradegan mesra. Tak terkecuali mereka sampai harus berciuman.

"Saya menang banyak akting sama Shandy Aulia. Tentu selain karena saya dibayar, saya terima film ini karena memang tahu lokasi syutingnya di Korea. Bersama Shandy pula, senang banget. Dan, lihat lho, setelah akting sama saya, Shandy hamil," canda Dodit seraya tertawa, di Jakarta, baru-baru ini.

Komika asal Surabaya ini menambahkan, untuk adegan mesra yang dilakukan saat syuting ia berusaha profesional.

"Rasanya (adegan ciuman) itu profesional kerjaan saja. Akting sama Shandy itu hal terberat saya. Sandy sudah main film, saya masih main layangan. Saya harus kondisikan Shandy agar enggak grogi, grogi atau jijik," papar Dodit.

Sementara itu menurut Rachmania Arunita selaku sutradara, meski film ini merupakan adaptasi dari film Kita-Kita namun banyak perubahan cerita yang disesuaikan dengan kondisi di Indonesia.

"Jadi pasti sebagian besar alur diselaraskan dengan film Kita-Kita. Cuma yang harus diperhatikan, film Cinta Itu Buta adalah film adaptasi bukan remake, jadi pasti ada improvisasi tanpa merusak alur Film Kita-Kita," kata Rachmania Arunita.

Film Cinta Itu Buta dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 10 Oktober 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x