Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:43 WIB

Ini Tantangan Acha Septriasa di Film 99 Nama Cinta

Rabu, 9 Oktober 2019 | 20:07 WIB
Ini Tantangan Acha Septriasa di Film 99 Nama Cinta
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Acha Septriasa turut ambil bagian dalam film drama 99 Nama Cinta. Layaknya peran yang sudah pernah ia lakoni, film ini pun memberikan tantangan baru bagi Acha.

Acha berperan sebagai Talia, seorang produser sekaligus presenter program acara televisi berjudul Bibir Talia. Program tersebut menceritakan tentang gosip dan kehidupan dunia artis. Menjadi pembawa acara program televisi memang bukan hal baru bagi Acha, namun kali ini dia butuh kerja keras karena harus belajar lagi.

"Saya sih sebenarnya gugup dengan vocab, kosa kata, kata sambung, atau kata opening dan bridging. Seperti misalnya kalimat, sesaat lagi, jangan ke mana-mana. Agak canggung gitu, kayak sudah agak lupa-lupa segala vocabulary untuk menjadi presenter," ungkap Acha di Jakarta, baru-baru ini.

Ibu muda satu anak itu berusaha untuk melancarkan lidahnya agar bisa lebih luwes dalam membawakan acara. Sebab paling sulit adalah pada kosa katanya.

"Menjadi presenter yang fasih banget secara kosa kata atau sudah menguasai banget, itu lumayan susah," ujar Acha.

Meski bukan dalam kehidupan nyata, menjadi presenter sekaligus produser memberi tantangan sekaligus pengalaman baru bagi Acha. Ia bahkan sampi harus melakukan riset sebelum syuting film tersebut.

"Kalau riset lebih kepada gestur tubuh saja, enggak berlebihan juga. Jadi selain presenter, saya juga kan produser program infotainment tersebut. Lebih fokus ke riset bagaimana menjadi produser di televisi saja karena masih meraba banget," terang Acha tertawa.

Film 99 Nama Cinta produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 14 November 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x