Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:46 WIB

Lagu Anggun Kembali Puncaki Top 10 Billboard di AS

Jumat, 4 Oktober 2019 | 08:31 WIB
Lagu Anggun Kembali Puncaki Top 10 Billboard di AS
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi asal Indonesia, Anggun kembali mencatat sejarah. Lagunya yang bertajuk Perfect World kini sudah memasuki 10 besar tangga lagu Billboard Dance di Negeri Paman Sam.

Anggun benar-benar tidak menyangka lagu Perfect World sukses dan masuk top 10 Billboard Dance Chart di Amerika Serikat.

"Ini benar-benar menakjubkan. Lagu ini mendapat respon menakjubkan di Amerika Serikat untuk genre dance dan saya tidak percaya lagu ini naik dari minggu ke minggu, dan sekarang sudah masuk Top 10!," kata Anggun dalam siaran pers, Kamis (3/10/2019).

Atas pencapaiannya itu, Anggun punya keinginan untuk terbang ke AS dan membawakan lagu Perfect World di sana. Namun aktivitasnya yang begitu padat di Prancis membuatnya belum bisa memenuhi keinginan itu.

"Saya akan datang ke Amerika Serikat untuk mempromosikan lagu tersebut, tapi saya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini. Karena saya sekarang sedang menjadi Juri di acara TV Perancis The Masked Singer dan juga sedang persiapan untuk film televisi pertama TF1, jaringan Televisi Terbesar di Eropa," ujarnya.

Anggun menegaskan bahwa lagunya bisa sampai top 10 tangga lagu Billboard Amerika terjadi secara alami. Dia pun tidak melakukan promosi apapun untuk lagu Perfect World supaya disukai oleh publik Amerika.

"Saya tidak melakukan apapun agar lagu itu muncul di tangga lagu di Amerika, itu datang secara natural. Ketika DJ Amerika mengambilnya secara alami dan mengubahnya menjadi lagu pop-dance. Dan fantastis, sekarang lagu itu masuk top 10," demikian Anggun. [adc]

Komentar

x