Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:37 WIB

Pucuk Cool Jam Jaring Talenta Muda di Tujuh Kota

Kamis, 3 Oktober 2019 | 08:32 WIB
Pucuk Cool Jam Jaring Talenta Muda di Tujuh Kota
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ajang pencarian bakat seni musik dan kreativitas tingkat SMA/SMK, Pucuk Cool Jam 2020 siap kembali digelar. Memasuki tahun keempat ajang ini terus berkembang untuk menjangkau banyak wilayah.

Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia mengatakan, Pucuk Cool Jam 2020 akan menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia, yaitu di tujuh kota besar. Di antaranya Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya. Samarinda, Palembang, dan Makassar.

"Dengan mengusung tema 'Make The Journey Lauder', kami ingin mengajak generasi muda berbakat lndonesia bersama-sama ciptakan sebuah perjalanan kreatif yang lebih seru, berkesan, sekaligus menantang," kata Yustina dalam keterangannya, Rabu (2/10/2019).

Pendaftaran Pucuk Cool Jam 2020 sudah dibuka sejak 2 September hingga 31 Oktober 2019. Peserta ajang ini dijaring melalui audisi digital dimana para calon peserta diminta untuk memainkan satu cover lagu dari musisi Indonesia maupun lntemasional, kemudian diunggah di website www.pucukcooljam.com.

Setelah berhasil melalui tahap digital audition, 20 peserta grup band dan ekstrakurikuler yang mewakili masing-masing sekolah terpilih akan tampil di babak audisi Road to Pucuk Cool Jam 2020 pada tanggal 16, 17, 23 dan 24 November 2019. Puncak acara Pucuk Cool Jam 2020 dijadwalkan dihelat di Kota Yogyakara pada Februari tahun depan.

"Dengan komitmen Teh Pucuk Harum dalam menyelenggarakan Pucuk Cool Jam tiap tahunnya, kami berharap dapat menginspirasi para generasi muda Indonesia untuk terus berani mengeksplorasi kreativitas yang dimiliki dan kedepannya mampu menghasilkan beragam karya yang inspiratif," papar Yustina. [adc]

Komentar

x