Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:39 WIB

Menolak Tua, Masayu Anastasia Perawatan Gloskin

Kamis, 3 Oktober 2019 | 06:33 WIB
Menolak Tua, Masayu Anastasia Perawatan Gloskin
Masayu Anastasia - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aktris sekaligus bintang sinetron Masayu Anastasia sadar akan usianya yang semakin bertambah tak lagi segar dan mengalami kerutan kulit. Menyadari hal itu, ia pun melakukan perawatan khususnya wajah agar tetap tampak muda.

Perempuan berusia 35 tahun ini menjalani peawatan atau treatment Gloskin Ultralift untuk mengembalikan kesegaran dan mengencangkan kulit wajahnya.

"Aku melakukan treatment ini untuk yang kedua kalinya. Senang sekali, ini pertama kali di Indonesia dan satu-satunya di dunia. Treatment ini menjadikan kulit wajahku kencang dan bercahaya dalam waktu singkat," katanya di Gloskin Aesthetic Clinic, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Ibu satu anak ini bercerita, perawatan tersebut sangat membantunya mengembalikan rasa percaya diri. Sebab ia wajahnya lebih kencang, bercahaya dan tidak memberikan sensasi menyakitkan.

"Treatment-nya juga tanpa rasa sakit karena tidak disuntik. Setelah treatment aku bisa langsung make up dan beraktivitas. Waktu pertama kali malah aku langsung syuting," urainya.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM yang menangani perawatan Masayu menjelaskan lebih dalam tentang Gloskin Ultralift.

"Gloskin ultralift adalah metode peremajaan dan pembentukan wajah non invasif atau face lifting and sculpting, serta pembentukan dan pengencangan tubuh yakni body contouring and tightening. Namun, saat ini yang baru masuk ke Indonesia adalah untuk kulit wajah dan leher," kata Nanang.

Menurut dr Nanang perawatan yang menggunakan teknologi Gloskin Ultralift tersebut berasal dari daratan Eropa.

"Gloskin Ultralift menggunakan teknologi asal Jerman generasi terbaru yang menggunakan metode TFT (Thermal Diffussion Technology) yaitu Gloskin Ultrasound. TDT ini adalah energi panas advanced ultrasound yang bekerja secara intense dan fokus menjangkau lapisan terdalam di bawah kulit secara efektif," terang dr. Nanang.

Namun perawatan kulit wajah ini biayanya cukup menguras kantong. Masayu mengaku harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk treatment.

"Ya sesuai lah sama hasilnya. Lagian buat aku perawatan ini penting karena menunjang karier dan pekerjaanku sebagai pekerja seni yang dituntut tampil menarik," kata Masayu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x