Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:49 WIB

Novel Terlaris "Senior" Diangkat ke Layar Lebar

Selasa, 1 Oktober 2019 | 04:08 WIB
Novel Terlaris
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Rumah produksi film Max Pictures dan Bentang Pictures mempersembahkan film terbaru berjudul "Senior". Film ini diangkat dari cerita novel best seller dengan judul sama karya Eko Ivano Winata alias Koko.

Dalam situs wattpad, novel tersebut sudah dibaca lebih dari 20 juta kali di situs wattpad.

"Alhamdulillah, sebelum tayang film ini telah mendapatkan respon positif. Mudah-mudahan dengan dirilisnya poster ini banyak pertanyaan pecinta novel Senior yang terjawab," kata Produser Max Pictures, Ody Mulya dalam keterangan tertulis.

Ody mempercayakan tangan dingin sutradara film 'Dear Nathan dan Hello Salma', Indra Gunawan untuk menggarap film drama remaja ini.

Menurut Indra tidak banyak cerita di novel yang diubah ke dalam visual.

"Visual film ini tidak akan jauh dari cerita di novelnya. Sangat menyenangkan saat menggarap film ini. Kehangatan dan kebersamaan crew dan cast selama syuting benar-benar menyenangkan," terang Indra.

Aktor muda Jerome Kurnia dipercaya menjadi pemeran tokoh utama dalam film ini. Jerome memerankan tokoh bernama Nakula dalam film ini. Ia mengaku tidak banyak menemui kesulitan untuk mendalami karakter Nakula.

"Senang bisa menjadi bagian dalam film 'Senior'. Meskipun saya sempat merasa kesulitan melepaskan karakter film sebelumnya. Beruntung, semua yang terlibat memberikan support," kata aktor yang sebelumnya sukses memerankan Robert Surhoff dalam film "Bumi Manusia" itu.

Dalam film yang dijadwalkan tayang pada 24 Oktober 2019 itu, Jerome akan beradu akting dengan aktris muda pendatang baru, Rebecca Klopper. Selain keduanya, film ini didukung para pemeran lain seperti Ariel 'JKT48', Abun Sungkar, Shandy William, Karina Suwandi, Joe P Project dan masih banyak lainnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x