Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:47 WIB

Krisdayanti Rela Tunggu Diskon Demi Furnitur Mewah

Senin, 23 September 2019 | 07:05 WIB
Krisdayanti Rela Tunggu Diskon Demi Furnitur Mewah
(Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Perlengkapan mebel atau furnitur rumah menjadi kebutuhan wajib bagi diva pop Krisdayanti. Namun untuk membeli furnitur yang mewah penyanyi yang karib disapa KD ini memilih bersabar menunggu saat diskon tiba.

"Buat saya furnitur itu juga kebutuhan ya. Makanya harus sabar tunggu diskon, apalagi untuk (furnitur) yang mewah," ungkap KD saat menghadiri undangan Andy Lim, Executif Director Malinda Gallery Furniture di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Penyanyi yang kini menjadi Anggota DPR RI ini menyebut, untuk mendapatkan kesan interior rumah yang nyaman dan cantik ia rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. Harga tersebut menurut KD sudah termasuk potongan harga alias diskon.

"Harga di atas Rp 150 juta, itu aja sudah potongan 60 persen, tapi itu ada yang harga ada kualitas," Krisdayanti, menambahkan.

Dengan nominal harga yang fantastis, KD mengaku puas karena mendapatkan barang furnitur yang sesuai dengan kriterianya.

"Jadi memang desainnya spesial, enggak terlalu banyak lekuk-lekuk dan memang lebih modern untuk secara khusus," terangnya.

KD menambahkan, untuk nominal Rp 150 juta rupanya ia hanya membeli dua macam barang saja. Yakni coffee table untuk suaminya serta sebuah sofa untuk ruang keluarganya.

"Dine table sama coffee table. Dan juga sofa untuk family room," imbuhnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x