Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:48 WIB

Sebar Cabai Merah, Baby Sexyola Beri Pesan Netizen

Minggu, 22 September 2019 | 00:15 WIB
Sebar Cabai Merah, Baby Sexyola Beri Pesan Netizen
(inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penampilan Baby Sexyola selalu mencuri perhatian dan tak jarang menuai kontroversi. Terbaru, ia kembali menjadi pusat perhatian saat menghadiri acara Selebrita Awards 2019 di gedung Trans TV Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pedangdut asal Jawa Barat ini tampil nyentrik mengenakan mahkota yang sudah menjadi ciri khasnya. Baby pun merasa percaya diri dengan penampilannya tersebut.

"Seperti biasa ya, glamour dengan mahkota tapi ala princess Baby Sexyola yang mengadaptasi kerajaan Padjajaran," ungkap Baby kepada awak media.

Selain mahkota, Baby Sexyola hadir di acara tersebut mengenakan gaun malam pendek dengan ornamen kain panjang terbentang di belakangnya.

Menariknya, di tangan kanan Baby membawa sebuah keranjang berisi sejumlah cabai merah besar. Sambil berjalan Baby membagi-bagikan cabai tersebut kepada penonton dan kru yang ia temui saat berjalan di red carpet.

Rupanya di balik cabai merah besar itu terdapat selember uang Rp 50 ribu. Menurut Baby ada maksud tertentu dengan aksinya membagi-bagikan cabai merah besar tersebut.

"Hari ini aku bawa cabai, cabai itu ibaratnya mulut-mulut netizen yang membuahkan hasil untuk membuat kita termotivasi bukan sakit hati. Jangan sakit hati dengan mulut netizen," kata Baby Sexyola. [adc]

Komentar

Embed Widget
x