Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:43 WIB

Sukses Akting, Felicya Angellista Terjun ke Musik

Jumat, 20 September 2019 | 06:45 WIB
Sukses Akting, Felicya Angellista Terjun ke Musik
Felicya Angellista - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Bintang sinetron Felicya Angellista sepertinya tak cepat puas dengan pencapaian kariernya. Setelah aktingnya berhasil menyita perhatian penonton lewat karakternya sebagai Tuti di sinetron komedi Dunia Terbaik (RCTI), kini ia menjajal karier sebagai penyanyi.

Kesuksesan Felicya memerankan tokoh Tuti membuatnya semakin tertantang untuk mengembangkan bakat lain di dunia hiburan, yakni di bidang tarik suara. Ia kembali merilis single kedua berjudul "Terus Menunggu" setelah sebelumnya merilis "Makin Sayang Kamu" di awal 2019.

"Tahun ini merupakan tahun yang sangat penting bagi aku karena merupakan tahun pembuktianku sebagai seorang penyanyi dengan mengeluarkan album berjudul sama dari single sebelumnya, 'Makin Sayang Kamu'," ujar Felicya dalam keterangan tertulis, Kamis (19/9/2019).

Lagu "Terus Menunggu" menghadirkan lirik tentang kisah asmara yang seolah dikaitkan dengan kehidupan pribadinya dalam menjalin hubungan dengan Caesar Hito. Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang mempertanyakan statusnya dengan sang pacar yang tak kunjung ada kepastian untuk menuju jenjang yang lebih serius.

Saat ini, album Felicya yang diproduksi PRO M sudah didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan Texas Chicken Indonesia di 47 gerainya dalam format Compact Disc (CD) melalui 47. [adc]

Komentar

Embed Widget
x