Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:34 WIB

Single Kedua Rin Situmorang Bicara "Cinta Sejati"

Selasa, 17 September 2019 | 03:55 WIB
Single Kedua Rin Situmorang Bicara
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Rin Situmorang kembali merilis lagu anyar berjudul "Cinta Sejati". Lagu ini merupakan single kedua sekaligus bukti eksistensi Rin di dunia tarik suara setelah sukses lewat lagu "Hingga Kita Menua".

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Aletta Stars 2019 itu ini merasa tegang sekaligus grogi saat single keduanya diluncurkan.

"Rasanya tegang banget merilis lagu ini, karena jadi kayak awal pelopor di Aletta Stars. Tapi kebanggaan juga kerja sama dengan orang-orang hebat," ungkap Rin Situmorang di Jakarta, Senin (16/9/2019).

"Cinta Sejati" merupakan lagu karya sang produser Faizal Lubis. Lirik lagu ini rupanya diangkat dari kisah nyata tentang cinta sejati seseorang yang mirip dengan kehidupan asmara penyanyinya.

"Awalnya saya cuma dikasih voice note, disuruh hafal liriknya. Sempat diulang-ulang saat rekaman, tapi aku puas dengan hasilnya," ujar perempuan berdarah Batak itu.

Sementara itu Faizal Lubis mengatakan, proses pembuatan lagu tersebut terbilang singkat. Namun demikian tidak mengurangi kekuatan lirik lagunya.

"Lagu ini dari kisah nyata, dibuat sebentar, dan tidak direncanakan karena inspirasi bisa datang kapan saja. Liriknya hampir mirip juga dengan kisah Rin," terang Faizal.

Lagu "Cinta Sejati" dikemas dalam nuasa pop melow. Kualitas vokals Rin Situmorang terdengar begitu menyatu dengan irama dan liriknya yang begitu melankolis.

"Lagunya enak banget, saya suka. Nuansa pop sesuai dengan liriknya. Saya mellow banget karena lagu ini," ujar Rin.

Lagu baru dari Rin Situmorang ini bakal masuk ke dalam album kompilasi Aletta Stars 2019. Album tersebut memuat 9 lagu dari para pemenang ajang pencarian bakat secara online, Aletta Stars yang diadakan Rumah Hijau Production.

Album kompilasi tersebut digarap oleh produser Faizal Lubis serta musikus Yankjay, Coco Funky Kopral, Indro Hardjodikoro, Age Sammy, Eddy Syakroni, dan Arini Kumara. [adc]

Komentar

x