Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:35 WIB

Aliff Syukri Mantap Berkarier di Indonesia

Jumat, 13 September 2019 | 15:53 WIB
Aliff Syukri Mantap Berkarier di Indonesia
Aliff Syukri - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi asal Negeri Jiran, Dato Sri Aliff Syukri merasa optimistis dapat berkembang dan meniti karier di Indonesia. Mengawali karier musiknya di Indonesia, ia merilis lagu berjudul Cowok Baru.

Penyanyi sekaligus pengusaha yang dikenal luas masyarakat Malaysia ini berkolaborasi dengan Lucinta Luna dan Upiak untuk single perdananya tersebut.

"Senang sekali rasanya bisa kembali merilis lagu baru di Indonesia, dan kehadiran saya di sini bisa diterima masyarakat Indonesia, bahkan penggemar saya lebih banyak di sini", kata Dato Sri Aliff Syukri di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Di bawah naungan label PT Datu Raja Musik Sinema, yang mengklaim sudah berpengalaman dan melahirkan banyak artis berbakat, Aliff Syukri yakin bakal diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Saya berharap lagu terbaru saya ini bisa diterima para penikmat musik di Indonesia, dan bisa mendulang sukses di sini," imbuhnya.

Untuk melengkapi kehadiran single lagu baru ini, sebuah videoklip dibuat Sebuah videoklip untuk melengkapinya yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan sekitarnya.

"Strategi ini kami buat untuk bisa lebih mendapat perhatian dari para penikmat musik Indonesia dan juga untuk membuktikan bahwa artis di kedua negara bisa berkolaborasi," ujar Aliff Syukri. [adc]

Komentar

x