Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:48 WIB

Maliq & D'Essentials Rilis Rekaman di Abbey Road

Jumat, 13 September 2019 | 13:36 WIB
Maliq & D'Essentials Rilis Rekaman di Abbey Road
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarat - Grup band Maliq & D'Essentials merilis karya terbarunya, yakni rekaman live in London, pada 1 September 2019 lalu. Karya terbaru berupa DVD ini sekaligus menandai 17 tahun Maliq & D' Essentials berkiprah di industri musik Tanah Air.

Widi Puradiredja, drummer Maliq & D'Essentials mengatakan, DVD tersebut direkam di London, tepatnya di studio legendaris Abbey Road. Selain pengalaman unik, bagi Maliq & D'Essentials ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

"Rekaman di Abbey Road menjadi salah satu dari mimpi terbesar Maliq & D'Essentials sejak dulu. Ini mengapa rekaman ini menjadi sangat spesial," ungkap Widi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu, sang vokalis Indah mengungkapkan makna dari sampul album baru yang memperlihatkan tawa bahagia di sebuah taman merupakan ungkapan perasaan Maliq & D'Essentials.

"Tandanya bahagia. Ini kan salah satu bentuk perayaan 17 tahun Maliq & D'Essentials. Jadi memang kita mau share perasaan, pengalaman kita," kata pemilik nama lengkap vokalis Rivani Indriya Suwendi itu.

Pemilihan sampel album sendiri sudah diseleksi dari beberapa foto. Hingga akhirnya Maliq & D'Essentials sepakat memilih foto yang sekarang terpampang di album.

"Ini juga memilih fotonya dari beberapa foto. Ada yang gambar anjingnya, karena ini kan taman bebas, orang lewat-lewat ada yang di belakang kita pemanasan, jogging, tapi kita pilih ini yang ketawa semua, karena perasaannya yang pingin dibawa itu," tandasnya. [adc]

Komentar

x