Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 15:02 WIB

Riri Lepas Single Anyar "Bukan Cinta Sejati"

Kamis, 12 September 2019 | 00:19 WIB
Riri Lepas Single Anyar
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi solo Riri melepas single baru berjudul "Bukan Cinta Sejati" setelah single pertamanya "How You Should Love" sukses dirilis 2 tahun lalu. Lagu baru ini diciptakan Bembi Noor dan diaransemen oleh tangan dingin Tohpati.

"Aku yakin sama lagu ini, aku suka, karena easy listening. Lagu ini bukan pengalaman cinta pribadi aku, tapi sangat mungkin dialami oleh banyak orang," ungkap Riri dalam keterangan tertulis, Kamis (11/9/2019).

Lagu "Bukan Cinta Sejati" diproduseri oleh Intan Bacil dan Rico Tian di bawah naungan label Limaduabelas Musik. Intan Bacil mengungkapkan dirinya sangat bahagia bisa menemukan Riri dengan bakat menyanyi yang dinilainya sangat bagus. Intan Bacil yang sudah lama bersama Rossa sangat yakin akan kemampuan bernyanyi Riri.

"Kita enggak mungkin mau keluar uang untuk Riri kalau dia tidak bagus. Riri adalah penyanyi yang punya suara khas. Dia punya potensi besar," kata Intan Bacil.

Seperti halnya single pertama, Riri berharap lagu barunya ini dapat diterima dan dinikmati penikmat musik masyarakat luas.

"Mudah-mudahan lagu Bukan Cinta Sejati diterima dan bisa menghibur para penikmat musik dimana saja berada," ujar penyanyi juga menggeluti akting lewat project webseries Kos 88 itu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x