Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:43 WIB

Totos Rasiti Konsisten 10 Tahun Perankan Om Jin

Jumat, 6 September 2019 | 03:50 WIB
Totos Rasiti Konsisten 10 Tahun Perankan Om Jin
Aktor Totos Rasiti
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sejak awal kemunculannya di televisi sebagai bintang iklan, aktor Totos Rasiti dikenal sebagai Om Jin yang suka mengabulkan permintaan. Karakter sebagai Om Jin rupanya melekat di hati masyarakat hingga sekarang.

Totos awalnya tak menyangka jika perannya dalam iklan rokok Djarum 76 itu bakal tenar dan mengantarnya sukses. Sebab, awalnya ia pesimis ketika datang casting.

"Waktu itu saya datang (casting) ya sudah cuma bawa blangkon, depan rumah kebetulan ada penyewaan alat pesta lalu saya ikut casting. Awalnya saya pesimis karena lawannya saya pikir berat," ungkapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Totos, yang mengantarnya sukses dan dikenal masyarakat sebagai Om Jin adalah berkat cerita dan storyboard yang kuat sehingga terbangun karakter itu.

"Kebetulan potensi karakter jin itu misalnya iseng, lucu suka ngerjain itu juga gue punyain enggak terlalu jauh, kalau potensi karakter enggak jauh dari yang gue punya jadi file gue tinggal buka dan dimainin," paparnya.

Namun dengan suksesnya karakter Om Jin yang berhasil mencuri perhatian masyarakat, Totos merasa diapresiasi. Bahkan ia acapkali dipanggil Om Jin saat berada di tempat umum atau pusat keramaian.

"Saya positif saja, ya merasa diapresiasi, saya merasa dihargai," ujarnya.

Setelah sukses dengan karakter Om Jin, aktor yang sudah membintangi beragam judul film ini masih punya impian peran.

"Jadi polisi pernah, dokter pernah. Kalau jadi klien belum pernah. Mungkin jadi bos gitu, jadi tinggal nyuruh-nyuruh," candanya seraya tertawa. [adc]

Komentar

Embed Widget
x