Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:35 WIB

Fico Fachriza Tampil di Web Series Keluarga Jawara

Kamis, 5 September 2019 | 03:41 WIB
Fico Fachriza Tampil di Web Series Keluarga Jawara
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Komika Fico Fachriza turut ambil bagian dalam web series berjudul Keluarga Jawara. Web Series ini memuat pesan positif tentang pentingnya membangun kehangatan dan kebersamaan di dalam keluarga.

Fico yang merupakan Jebolan Stand Up Comedy Indonesia musim ketiga selama ini dikenal dengan aksinya yang kocak saat stand up. Dalam serial ini, Fico didapuk memerankan tokoh bernama Babeh Rustan.

General Manager PT Monde Mahkota Biskuit, Christian Eka mengungkapkan, pemilihan Fico dalam web series ini bukan tanpa alasan. Pihaknya ingin serial tersebut lebih hidup dengan kehadiran aktor kocak tersebut.

"Lewat kampanye web series Keluarga Jawara, kami ingin menghadirkan sebuah inspirasi segar tentang pentingnya momen keluarga, di momen istimewa peluncuran produk Nissin Biskuit Kelapa Ijo dengan Parutan Kelapa Asli. Kami mengajak komika Fico sebagai bintangnya agar tayangan web series ini mampu menyuguhkan tontonan yang menghibur, sekaligus diterima dengan baik oleh pemirsa," ujar Christian, dalam keterangan tertulis, Rabu (4/9/2019).

Christian menambahkan, web series ini terdiri dari 4 video berdurasi 2 menit yang akan diluncurkan setiap minggunya selama bulan September di YouTube channel Nissin dan Instagram @biskuitijoid.

Sementara itu, Fico mengaku antuasias dipercaya berpartisipasi dalam kampanye web series dari salah satu produsen makanan biskuit kemasan tersebut. Hal itu karena tayangan web series ini mengangkat pesan yang penting tentang keharmonisan keluarga. Fico juga mengaku sudah lama menjadi penikmat salah satu produk PT Monde Mahkota Biskuit tersebut.

"Menyampaikan kepedulian dengan apa yang terjadi di sekitar kita bisa dengan banyak cara. Salah satunya yang kekinian yang melalui tayangan video web series," ujar Fico.

Selain menggandeng Fico Fachriza, PT Monde Mahkota Biskuit juga menggandeng Diana Dwika, yang banyak berkiprah di bidang jurnalistik. Ia mempromosikan kampanye ini lewat media sosial pribadinya. Diana beranggapan web series ini mampu menggambarkan momen keluarga yang banyak tersisihkan di tengah kesibukan zaman sekarang.

Praktisi Mindful Parenting dan Pemerhati Anak dan Keluarga, Melly Kiong menambahkan, orang tua bekerja atau memiliki aktivitas itu tidak ada yang salah. Namun, yang salah adalah orang tua mengesampingkan tugas dan tanggung jawab pengasuhannya pada sekolah dan mitra kerja di rumah.

Padahal, lanjut Melly, bukan berapa banyak waktu yang bisa kita luangkan bersama anak, melainkan bagaimana menggunakan waktu yang sedikit namun berkualitas. Salah satunya dengan memberikan perhatian terhadap minat dan kebutuhan anak. [adc]

Komentar

Embed Widget
x