Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:17 WIB

Niar Prianita Ajarkan Anak Disiplin Sejak Dini

Jumat, 30 Agustus 2019 | 14:14 WIB
Niar Prianita Ajarkan Anak Disiplin Sejak Dini
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pasangan selebritas Niar Prianita dan Adama Abraham begitu bahagia menjadi orangtua baru. Pasangan yang dinilai sebagai orang tua milenial ini pun memiliki gaya asuh yang enggak neko-neko.

Demi mendukung tumbuh kembang si kecil, Niar Prianita memutuskan vakum sejenak dari dunia sinetron demi meluangkan waktu untuk buah hati pertamanya, Carlos Raja Abraham.

Mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air, pelantun tembang Alasan Mendua itu tampak lebih sering bersama anak laki-lakinya. Hal itu bisa disaksikan melalui unggahan media sosial milik Niar Prianita. Dia kerap kali membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati.

"Gaya asuh aku sama suami itu ya seperti ibu-ibu pada umumnya. Paling penting disiplin diajarin sejak dini, karena Carlos juga sudah sekolah dari usia 7 bulan. Jadi aku enggak susah buat mengajarinya, makanya aku putuskan fokus jadi ibu rumah tangga dan memilih rehat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air demi perkembangan sang buah hati," ujar Niar saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Sadar tanggung jawabnya sebagai orangtua baru cukup besar, Niar Prianita masih banyak belajar dengan orang lain. Tak jauh-jauh, dia masih banyak bertanya dengan orangtuanya yang sangat menjadi panutannya. Begitupun saat Carlos sakit, Niar Prianita langsung tanggap untuk membawa bocah kelahiran 28 Mei 2018 itu berobat.

"Karena aku orangtua baru, jadi lebih banyak nanya ke orangtuaku. Kalau sakit dikit langsung ke dokter, karena takut kenapa-kenapa. Sebenarnya lebih parno sendiri, soalnya bayi kan belum bisa ngomong," tandasnya.

Walau anak-anak zaman now cenderung berkutat dengan gadget, Niar Prianita rupanya masih membatasi si kecil agar tak kecanduan. Dia tak merasa kesulitan dalam hal ini, karena Carlos rupanya tidak terlalu tertarik saat menonton video lewat gadget.

"Aku enggak pernah biasakan Carlos main gadget. Jadi cenderung lebih milih dia main sama mainan atau ajak jalan-jalan. Untungnya, Carlos juga enggak terlalu suka nonton melalu gadget," pungkasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x