Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:49 WIB

The 90s Festival 5th Edition Bareng #SaveLaguAnak

Selasa, 20 Agustus 2019 | 04:34 WIB
The 90s Festival 5th Edition Bareng #SaveLaguAnak
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Rindu dengan lagu Diobok-Obok, Bolo-bolo, Ambilkan Bulan Bu dan lainnya? Lagu-lagu tersebut tentunya tidak asing di telinga pecinta musik tahun 90-an. #SaveLaguAnak akan menjadi salah satu line up di The 90s Festival 5th Edition pada Sabtu 23 November 2019.

Tahun ini Akselerasi Entertaiment selaku promotor The 90s Festival berkesempatan berkolaborasi bersama #SaveLaguAnak. "Tahun ini kami berkolaborasi dengan project Save Lagu Anak, mereka (Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha) akan membawa kita kembali bernostalgia di masa lagu lagu anak menjadi primadona era-90an," ucap Arinda Mentari Putri perwakilan dari Akselerasi Entertainment.

#SaveLaguAnak merupakan project sosial yang digagas para mantan penyanyi cilik yaitu Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha karena kekhawatiran mereka terhadap lagu-lagu anak saat ini. The 90s Festival berkolaborasi dengan #SaveLaguAnak merupakan bentuk dukungan project mereka.

"Berkolaborasi bersama mereka merupakan bentuk dukungan kami terhadap project mereka, pengunjung The 90s Festival banyak orang tua muda, diharapkan kehadiran mereka dapat menjadi alternatif mengenalkan lagu-lagu ini ke anak-anak mereka dan tentunya dapat bernostalgia ke masa kecil para pengunjung the 90s Festival," Arinda menambahkan.

Dapatkan segera tiket The 90s Festival di aplikasi Traveloka dan website www.the90sfestival.com . Untuk tiket The 90s Festival tahun ini dijual dalam bentuk 2-Day Pass atau tiket terusan dua hari yang dimulai dari harga Rp2,3 juta untuk Presale 2 katagori superfestival dan Rp1 juta presale 2 katagori festival. Sedangkan untuk daily pass dibanderol dengan Rp1,6 juta untuk Presale 2 katagori superfestival dan Rp650 ribu untuk Presale 2 katagori festival. Sementara tiket early bird dan pre sale 1 sudah habis terjual. "Segera membeli tiketnya, karena kuotanya sangat terbatas, jangan sampai menyesal kalau kehabisan," tutup Arinda. [*]

Komentar

x