Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 15:05 WIB

Ini Line Up Fase II The 90s Festival 5th Edition

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:56 WIB
Ini Line Up Fase II The 90s Festival 5th Edition
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - The 90s Festival 5th Edition kembali hadir pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran, (Komplek JIEXPO Kemayoran), Jakarta Pusat. Setelah sukses pada gelarannya tahun lalu, tahun ini The 90s Festival hadir lebih lama yakni selama dua hari.

Setelah mengumumkan 14 line up pada fase pertama yakni Hanson, MLTR, Sheila On 7, Gigi, Jamrud , Potret , Vina Panduwinata, Element (Reunio), Me Voice, Tofu (Reunion), Wong (Reunion), Dr.PM (Reunion), Tipe-X dan Bunglon.

Akselerasi Entertainment selaku promotor The 90s Festival mengumumkan sebanyak 12 musisi nasional dan internasional pada fase kedua ini yang akan hadir memeriahkan pangung The 90s Festival 5th Edition. Siapa yang tak kenal dengan pelantun barbie girl, Dr. Jones dan My oh My yang hitsnya sangat terkenal era 90an, Aqua yang belum pernah mengadakan konser di Indonesia akan menjadi salah satu pengisi line up pada hari Sabtu, 23 November 2019.

Hal ini di ungkapkan oleh Arinda Mentari Putri selaku perwakilan dari Akselerasi Entertainment, "Pada fase kedua ini kami dapat mendatangkan Aqua, salah satu musisi internasional yang banyak di request, akhirnya kami bisa membawa mereka ke The 90s Festival tahun ini, dan ini untuk pertama kalinya Aqua melakukan konser di Indonesia", ucapnya.

Musisi dalam negeri yang akan hadir yakni God Bless, Naif, P-Project, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Sweet Martabak, D.O.T , Jingga, Save Lagu Anak (Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha), danWayang.

Arinda menambahkan, tahun ini The 90s festival berkolaborasi dengan Save Lagu Anak, "Tahun ini kami mempunyai kesempatan untuk berkolaborasi dengan project Save Lagu Anak, dimana mereka (Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha) akan membawa kita kembali bernostalgia dimasa dimana lagu lagu anak menjadi primadona era-90an, selain itu Naif, God Bless dan 8 musisi Indonesia lainnya yang di umumkan pada fase ini akan semakin memeriahkan The 90s Festival edisi ke 5 dan line up masih akan terus bertambah, kami akan umumkan pada line up fase ketiga," tutupnya.

Untuk tiket The 90s Festival tahun ini dijual dalam bentuk 2-Day Pass atau tiket terusan dua hari yang dimulai dari harga Rp2,3 juta untuk Presale 2 katagori superfestival dan Rp1 juta presale 2 katagori festival. Sedangkan untuk daily pass dibanderol dengan Rp 1,6 juta untuk Presale 2 katagori superfestival dan Rp650 ribu untuk Presale 2 katagori festival. Sementara tiket early bird dan pre sale 1 sudah habis terjual. Tiket The 90s Festival 2019 dapat dibeli di aplikasi Traveloka dan website resmi www.the90sfestival.com. [*]

Komentar

Embed Widget
x